Senin, 26 Februari 2018

BUZZSHOW-Platform video penghasil uang




Maraknya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video secara eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh keuntungan yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh pikiran kreatif yang kurang dibayar atau bahkan tidak terbayar. Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial, ulasan, rekomendasi untuk konten hebat atau konten politik yang sangat berharga ini tidak mendapat kompensasi atau pada saat bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, meski menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan.

Apa itu buzzshow?
Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pembuat konten, kurator dan pemirsa terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Platform ini bermaksud untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video terpusat yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

BuzzShow berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan yang dihasilkan dari iklan dan langganan premium didistribusikan secara merata antara keseluruhan "rantai makanan" termasuk pembuat konten, kurator, pemasar, dan konsumen sesuai dengan tingkat partisipasi dan popularitas mereka di platform. Sebagian besar situs berbagi video lainnya mempertahankan sekitar 50 persen pendapatan dari iklan, seperti dalam kasus YouTube yang menggunakan skema pembagian persentase pendapatan 55-45, atau menyimpan keseluruhan pendapatan untuk dirinya sendiri seperti dalam kasus Facebook dan Twitter. Di bawah pencipta dan kurator konten skema ini, terpaksa membagikan bagian pendapatan yang tersisa, meskipun melakukan sebagian besar pekerjaan. Buzzshow bertujuan untuk mengganggu industri dengan memberikan semua pihak yang terlibat dalam pendapatan yang dihasilkan dari pembuatan konten.

Platform BuzzShow akan menggunakan mata uang kripto Goldies sendiri yang akan merangsang peserta untuk melihat, membuat dan menggunakan video tersebut.
Token Goldies akan tersedia untuk menarik pengguna baru. Buat saluran dan unduh video di platform akan gratis. Jika Anda berpikir bahwa konten berjejer Anda bernilai tinggi, Anda dapat menjual akses ke token Goldies. Platform BuzzShow akan menggunakan penyimpanan video Internet - IPFS, yang dengan bantuan teknologi pemblokiran akan memastikan penyimpanan data video yang aman.

Token Goldies
Goldies adalah token ERC20 berdasarkan platform Ethereal. Bahasa dasar yang digunakan untuk pengembangan adalah Solidity. Ini berbagi banyak kesamaan dengan JavaScript sehingga memudahkan pengembang dengan pengetahuan untuk mengembangkannya di Solidity. Ethereum memungkinkan aset aset di platform tanpa perlu membuat blockchain yang sama sekali berbeda.

Platform ERC20 menggunakan kontrak cerdas untuk memastikan transaksi tersebut aman. Kontrak pintar juga memungkinkan transfer cepat ke micropayments dengan kecepatan hanya beberapa detik. Hal ini memungkinkan platform untuk mengakomodasi volume transaksi yang tinggi. Sebagian besar Goldies yang diterima dapat dengan mudah dikonversi menjadi token ETH. Token ini kemudian dapat ditukarkan dengan mata uang kriptocurrency atau fiat lainnya di bursa yang didukung.

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token: 12 Februari 2018
Token Pembelian: Ethereal
Harga Token: 1 Goldies = $ 0,25


Bonus: 
Total Supply Token: 150.000.000 Goldies

Peta jalan


Tim



Informasi hubungi :
Situs resmi -  http://www.buzzshow.com/
penjualan token -  http://www.buzzshow.com/tokensale
Bitcointalk -  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2791514.msg28547539#msg28547539
Laporan Resmi -  https://tokensale.buzzshow.com/resources/files/buzzshow_whitepaper_english.pdf
Twitter -  https://twitter.com/buzzshownetwork
Facebook -  https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Youtube -  https: // www. youtube.com/watch?v=yoi36suSq3s&list=UUY-gPw6gN3aiPvgmXFGmWtQ
Telegram -  https://t.me/buzzshow
Blog -  https://www.buzzshow.com/blog/
Medium -  https://medium.com/@buzzshownetwork
Reddit - https://www.reddit.com/user/BuzzShow
Penulis : Hitamku
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...