Selasa, 27 Februari 2018

Wi-Fi Global- jaringan terdesentralisasi di seluruh dunia

wifi global.png

Seiring kebutuhan akses konstan ke internet semakin meningkat, global Wi-Fi hadir untuk menenangkan lautan yang penuh badai. Bagaimana? Proyek Wi-Fi Global adalah platform untuk pengguna atau individu yang terhubung ke Internet melalui Wi-Fi dan pengiklan yang ingin menampilkan iklan kepada mereka. Selain itu, teknologi Big Data mengumpulkan dan menganalisis data non-personalisasi aktivitas pengguna yang memungkinkan pengiklan untuk menampilkan iklan yang paling akurat yang akan memiliki konversi tinggi. Ini hanya membuat keseluruhan paket menjadi luas dan menarik. Selain itu, teknologi blockchain modern dan efisien akan diterapkan di platform untuk keamanan, transparansi, dan kemampuan kerja yang canggih dari program ini. Teknologi blockchain memungkinkan transaksi antara peserta proses cepat dan murah, memberikan jaminan bersama kepada para pihak berkat kontrak yang cerdas dan memberikan pengiklan informasi yang benar-benar dapat diandalkan dan transparan mengenai kampanye periklanan yang dilakukan. Proyek Wi-Fi Global menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi di seluruh dunia melalui upaya masyarakat, dan semua peserta di jaringan ini dapat secara proporsional berkontribusi terhadap perkembangannya.

Platform global Wi-Fi di tengara Rusia berdiri tegak dalam memenuhi semua potensi hosting virtual dan perangkat lunak TIK. Inilah esensi dan momen pemikiran kreatif yang menentukan. Platform melalui pasar kripto di sini intinya untuk memenuhi semua tuntutan cloud ICT dan kebutuhan Wifi. Hal ini untuk memberikan sinegrasi dan transparansi kerangka akses internet yang dibutuhkan. Tindakan besaran dan varians ini diproyeksikan pada keunikan Wifi podium global meletus melalui pasar blockchain. Platform ini berdiri sebagai satu-satunya platform yang dibutuhkan untuk internet hosting virtual maya yang mapan. Platformnya kompatibel dan fungsional berbasis IT. Mekanisme dan artikulasi konsep sistem clouding sangat penting dan terkait dengan esensi penyediaan jaringan WiFi yang sangat bebas secara global.

Menurut data yang diberikan dalam laporan Kemajuan Global Broadband PBB pada tanggal 18 September 2017, jumlah pengguna internet di dunia adalah 3,58 miliar orang (total populasi dunia 7,6 miliar). Sebagian besar pengguna sekarang memperhitungkan negara berkembang - mereka memiliki 2,5 miliar pengguna, dan di negara maju -1 miliar.
Secara grafis, berikut ini tampilan orang yang menggunakan internet dari benua ke benua.Ini menunjukkan bahwa pasar sangat luas dan cukup menguntungkan.

wifi 1.png
Diagram ini menjelaskan area massa yang kekurangan akses internet. Ini berarti bahwa karena pasarnya sangat menguntungkan dan luas, demikian pula misi yang apung dan menuntut. Tapi dengan semua tangan di dek, tidak ada yang tidak mungkin dicapai.
Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang data ini dengan mencentang ; https://li-fi.global/whitepaper.pdf . 

wifi 2.JPG
Ini adalah masa depan komputasi awan berpikir. Inilah titik interaksi teknologi informasi. Ini adalah teknik sistem dan fungsi sistem hashing. Ini tak terduga unik dan tidak lain inovasi global Wi-Fi dan kreativitaslah yang bisa dimainkan di dunia ICT-blockchain. Ini adalah polis asuransi global Wi-Fi untuk semua pengguna dan klien terdaftarnya. Pengguna sekarang menjadi pemangku kepentingan untuk semua token sharing, reward dan bounties secara umum. Ini untuk memberi penghargaan kepada mereka karena mempercayai dan mempercayai platform.

Tim Wi-Fi Global telah menerapkan proyek di bidang hotspot Wi-Fi dan iklan di jaringan Wi-Fi. Mereka menganalisis model bisnis yang ada dan menyadari bahwa berkat teknologi blockchain, dimungkinkan untuk menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global dan membuatnya gratis bagi pengguna dengan mengorbankan pengiklan. Sama seperti karya televisi; satu-satunya perbedaan adalah bahwa cukup bagi kami untuk menunjukkan iklan singkat dan tidak mencolok saat menghubungkan ke jaringan untuk menutup biaya dan menghasilkan keuntungan.

Sumber:
Situs web: https://li-fi.global
Whitepaper: https://li-fi.global/whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2350142
Penulis : Hitamku
Profil link ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...