Selasa, 13 Februari 2018

Node Teknologi cerdas untuk energi nirkabel







node1.jpg

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial.
Node didasarkan pada pengembangan sistem dan perangkat untuk transmisi nirkabel dan penyimpanan energi listrik, sistem kontrol dan pengukuran nirkabel.

Produk yang dipresentasikan oleh Node telah melewati tahap uji eksperimental dan sekarang sepenuhnya bekerja pada produksi dan pengujian prototip akhir. Dari perspektif investor - ini adalah sumber pendapatan yang andal, karena produk itu sendiri telah diuji dan dikembangkan.

Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan kami menawarkan solusi yang ditandai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan yang tinggi

Node bertujuan untuk mengembangkan berbagai aplikasi di bidang elektronik konsumen, otomotif, medis dan banyak industri lainnya. Investor kami mendapat kesempatan tidak hanya untuk menambah modal mereka, tapi juga menjadi pemilik pertama perangkat tersebut.

Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk pulsa dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.

Bukan rahasia bahwa Node segera meluncurkan ICO. Alasannya, adalah mendanai produksi dan pengorganisasian biaya pemasaran dan penjualan perangkat perusahaan. Token Node memungkinkan berbagai investor untuk memasuki proyek pada saat ini ketika risiko yang terkait dengan kinerja produk sudah merapikan dan pada saat yang sama ada potensi maksimum untuk peningkatan investasi.

Token Node :
Untuk Kegiatan Crowdsale adalah 55 %
Untuk Kegiatan Team adalah 20 %
Untuk Kegiatan Pengembangan adalah 10 %
Untuk Early Partisipan adalah 10 %
Untuk Advisor adalah 5 %
Untuk Kegiatan Bounty adalah 2 %
Kegiaatan ITO akan diadakan pada tanggal 15 Februari 2018 - 15 April 2018
Harga token 1 $

Partsipan akan mendapatkan bonus

- day 1 - 10 adalah 30 %
- day 11 -20 adalah 20 %
- day 21 - 30 adalah 15 %
- day 31 - 40 adalah 10 %

Untuk info lebih lanjut kunjungi Link:
- Website: http://www.nodepower.io/
-WhitePaper : http://www.nodepower.io/
-WhitePaper : http://www.nodepower.io/whitepaper.pdf
-Ann Tread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2517375
-Telegram : https://t.me/nodeofficial/
-Facebook : https://www.facebook.com/nodepower.eu/
-Twitter : https://twitter.com/nodepower_eu

Penulis  : Hitamku
Limk profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

3 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Apakah Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah dan Anda ingin mandiri secara finansial dan menumbuhkan bisnis Anda ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman baik jangka panjang maupun jangka pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua orang dapat mengajukan permohonan , Anda tidak harus terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberi Anda pinjaman pilihan Anda, berapapun jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan hanya duduk di sana menyaksikan orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    Whatsapp : +447480724786
    BBM INVITES: {DDA46523}

    BalasHapus
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...