Senin, 26 Februari 2018

MINERVA- solusi pembayaran insentif bagi bisnis mitra


Dengan seiring pesatnya perkembangan jaman, disusul oleh perkembangan teknologi, semua negara bersaing untuk menghasilkan teknologinya, sehingga bisnis perdagangan teknologi menjadi prioritas, semua transaksi telah menggunakan transaksi digital, melihat tingkat penggunaan transaksi yang lebih tinggi kemudian tercipta. Prosesor balik pertama merchan dunia oleh ahli profesional bernama MINERVA

Minerva  adalah antarmuka yang dibangun di Etheruem Blockchain dan tujuan utamanya adalah untuk memecahkan masalah kripto kunci utama dan memberikan solusi pembayaran insentif bagi bisnis mitra. Token standarnya adalah Minerva OWL dan ERC20 token. Tujuan utama perusahaan adalah   memberikan strategi investasi yang efisien bagi  setiap anggota  organisasi untuk meningkatkan laba atas investasi.

Platform Minerva mengkompensasi pedagang untuk biaya pembayaran mereka.
Kami juga berencana untuk mengurangi volatilitas harga koin melalui sistem yang disebut POT (Bukti Transaksi) sehingga sistem pembayaran uang virtual dapat diterapkan sebagai arus utama dalam pembayaran sebenarnya.

APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DARI BITCOIN? 
Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka dengan tingkat transaksi balik sekaligus mengatasi tantangan adopsi mata uang kripto yang meluas. Minerva adalah platform dan token OWL Anda adalah mata uang Anda. Selain menjadi kripto-mata uang, kita adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.

Metode untuk Supply Token dan Distribusi
Metode pertama
Token OWL baru dicetak, kemudian tertanam dalam ekonomi minerva. Ketika seorang pedagang yang disahkan menerima token tersebut sebagai alat pembayaran, tingkat di mana token burung hantu pada saat memasuki ekonomi disebut 'tingkat imbalan'. karena harga OWL meningkat, begitu juga tingkat rewardnya. tingkat imbalan akan naik sampai mencapai titik bahwa ia membangun penawaran agregat cukup sehingga membatasi variasi harga. Bila tingkat imbalan lebih dari nol, sebagian dari penghargaan disisihkan untuk rezeki Minerva dan bagian lain dikirim ke kontrak cerdas untuk disimpan agar dapat digunakan sebagai insentif untuk MVP masa depan dan mengambil bagian dalam pemungutan suara. Bagian yang sulit dari tingkat imbalan inflasi built-in yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada para pedagang ditetapkan sebesar 10%.

Metode Kedua
kedua membersihkan token OWL saat harganya berkurang. Alih-alih tingkat imbalan negatif, mereka menyediakan sebuah sistem yang memberi insentif kepada pelanggan untuk menghapus token OWL mereka dari peredaran untuk jangka waktu tertentu. Token OWL pengguna akan dibekukan dengan kontrak MVP (Minerva Volatility Protocol) sebagai imbalan atas hadiah potensial setelah dana mereka tetap beku untuk jangka waktu tertentu. Bagaimanapun, nilainya berkurang, kontrak MVP dapat digunakan, namun, semakin radikal nilai tersebut menurun pada periode pembiayaan kontrak MVP, semakin tinggi penghargaan yang diberikan kepada anggota. Jika terjadi penurunan yang meluas dimana toko vault MVP habis, token OWL biasanya harus memulihkan ketegaran karena token tambahan tidak dapat dikeluarkan kecuali jika ada.

 

Pada diagram di atas, token dengan lapisan tebal terbagi antara beberapa fraksi. 70% token akan didistribusikan di antara peserta hadiah. 10% akan didistribusikan antara tim perancang dan konsultan. 10% akan dicadangkan untuk biaya operasi jangka panjang dan pencapaian baru.

5% akan dicadangkan untuk distribusi ke kemitraan baru dalam bentuk bonus penandatanganan. Sisanya 5% akan disalin dan didistribusikan antara hadiah promosi dan program yang membuat kesalahan. Semua nilai yang ditransfer dengan imbalan token OWL selama crowdsale adalah pendapatan Minerva Technologies Sarl

75.000.000 dari 100.000.000 Jumlah awal token Minerva OWL akan didistribusikan dalam dua kelompok. Pra-penjualan, diikuti oleh Minervale Minerva,
Kerumunan akan diadakan dalam format lelang di semua distribusi Minerva, jumlah sumbangan yang diterima akan dihargai, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari crowdsale Setelah 100.000.000 koin OWL start-up dibuat, selain bonus yang terkait dengan platform layanan, mereka akan dihentikan secara permanen. 365 hari atau setara dengan tahun dari keramaian.

Peta jalan

Kesimpulan
Penggunaan cryptocurrencies belum sesuai dengan perkiraan yang diharapkan dalam 8 tahun ini sejak awal. Hal ini terutama disebabkan oleh sifat kriptokokus yang mudah berubah dan bisnis merasa sulit untuk menerimanya sebagai metode pembayaran. Minerva menyediakan platform untuk para pedagang dan pengguna saat mereka mendapatkan insentif karena mereka menggunakan token OWL kripto-kriptokokus mereka dan memberikan kripto yang kurang stabil seperti pada mata uang fiat.

Tim Minerva


Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Penulis : Hitamku
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...