Senin, 29 Januari 2018

SocialX

download (2).jpg

SocialX adalah database blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan penghargaan kriptokokus. SocialX menggabungkan konsep dari media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas mereka.

Basis pengguna yang terus berkembang adalah kunci untuk jaringan sosial yang menang. kami tahu titik penjualan unik kami (USP) dapat menarik perhatian fotografer & pecinta video, namun kami akan menerima sistem rujukan berbayar untuk memberi insentif kepada teman & keluarga Anda untuk bergabung dengan SocialX ini sebagai rujukan sistem lanjutan yang membantu membangun komunitas SocialX dengan Anda. Sumbangan saat Anda Top up alamat Eter Anda melalui coinbase misalnya, dan kirimkan dari alamat Eter Anda ke kontrak cerdas SocialX presale. Jadi, jadilah bagian dari teknologi keuangan unik yang Anda bawa saat Anda mendapatkan token SocialX dalam partisipasi Anda di SocialX ICO. Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nilai nyata bagi pembuat konten, tapi juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Kontributor akan menerima Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.
Nikmati Kontribusi Anda sesegera mungkin dalam memberikan kontribusi pada tingkat bonus yang tepat, karena penjualan token segera dimulai. Semakin pagi semakin baik.
Manfaat Maksimum kebebasan sebagai platform SocialX yang user friendly hadir untuk Anda.
SocialX memberi Anda kesempatan untuk mengekspresikan diri tanpa rintangan untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan orang lain yang memiliki minat yang sama. Penggunaan cryptocurrency online tanpa pengalaman sebelumnya untuk memanfaatkan jaringan terdesentralisasi untuk menyimpan gambar, video, dan data tentang layanan tanpa trust dimana tidak ada yang dapat mengakses privasi yang Anda butuhkan. SocialX hadir dengan kesempatan besar untuk menjadi pengadopsi awal untuk dilihat saat tumbuh dan bahkan membangun bisnis di dalam jaringan melalui perizinan dan pendistribusian data.
SocialX sangat mudah digunakan, dibangun dengan Antarmuka Pengguna yang hebat, yang berfokus pada pengalaman media yang kaya, ini adalah media yang berfokus untuk menciptakan konten yang bagus dan sempurna untuk masyarakat.
SocialX merevolusi cara Anda membuat dan berbagi konten secara online dan memberi penghargaan kepada Anda untuk itu. Dengan penggunaan blockchain sebagai peluang baru bagi pencipta untuk meraih kebebasan finansial.
Mendesentralisasi interaksi saat ini mengakhiri pemusatan dalam cara kita berinteraksi dengan teman sebaya dengan menggabungkan konsep dari media sosial sehubungan dengan kemajuan baru dalam teknologi kriptografi dan teknologi ledger terdistribusi.

Kesempatan : SocialX adalah kesempatan untuk mengekspresikan diri tanpa batasan untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan orang lain yang memiliki minat yang sama. Bagi mereka yang belum terbiasa dengan teknologi ini: blockchain akan memungkinkan individu memanfaatkan jaringan terdesentralisasi untuk menyimpan gambar, video, dan data tentang layanan tanpa trust yang tidak dapat dilihat oleh siapa pun, sehingga menjaga privasi yang Anda butuhkan juga memungkinkan pertukaran kriptocurrencies dan mata uang FIAT lainnya.Kami juga percaya bahwa pengembang hebat adalah kunci karena platform kami dapat tumbuh secara eksponensial, bersama dengan pengembang, meningkatkan nilai bagi pengguna kami setiap hari. Segera kami akan mempublikasikan bagaimana pengembang dapat berinteraksi dengan masyarakat di dalam platform kami.
SocialX adalah kesempatan besar untuk menjadi pengadopsi awal, untuk belajar bersamaan saat tumbuh; Bahkan ada kesempatan besar untuk membangun bisnis di dalam jaringan melalui perizinan dan pendistribusian data.
Tidak ada lagi yang bisa lebih dari sekedar pembawa pesan dimana Anda akan mengirim pembayaran dan kontrak yang masuk akal kepada teman-teman dari pada obrolan interval sedangkan menikmati layanan komunikasi elektronik terenkripsi default, menggunakan peer- to-peer protocol tidak bergantung pada server terpusat. SocialX menawarkan aplikasi media sosial teraman dan terpercaya. Konten online yang layak dihargai bahkan dengan sedikit orang menyukai pos konten media sosial oleh pengikut dan teman, Sistem Upvoting SocialX mengakui nilai foto dan video Anda, dan memberi penghargaan kepada Anda dengan kripto.
Livestreaming antara lain sangat dihargai karena live streaming yang baik menghasilkan harga yang sangat besar bagi para pendengarnya. Itu sebabnya SocialX dapat mengintegrasikan Streaming langsung ke Komunitas dengan mudah.



Klien atau anggota mendapatkan uang dengan foto mereka berdasarkan Manajemen Lisensi Integral yang memungkinkan Anda MEMUTUSKAN untuk menyimpan foto Anda secara pribadi atau jika Anda ingin bertukar foto dengan token.

Untuk informasi lebih lanjut;
https://socialx.network
https://socialx.network/presale/
https://socialx.network/whitepaper/
https://socialx.network/roadmap/
https://socialx.network/#team
https: / /socialx.network/news/
https://socialx.network/contact/
https://socialx.network/faq/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2065582.0

Penulis  : Hitamku
Profil     ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth         : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...