Selasa, 30 Januari 2018

Fabric Token


Ekosistem Fabric Token (FT) untuk anggotadayakan individu dan bisnis dengan akses mudah ke teknologi blocker dan siap bangun. Produk dalam ekosistem FT akan terbagi pada membantu orang-orang dari latar belakang untuk membuat aplikasi desentralisasi (DApp) mereka, tanpa pengetahuan komputer khusus yang dibutuhkan.

Orang-orang keluar dengan ide hebat yang bisa mengubah perspektif kita dan cara kita berpikir dan bertindak. Ada banyak proyek baru datang setiap hari. Kita tahu lebih banyak dan lebih banyak tentang teknologi blok rantai. Semua orang sekarang berbicara tentang Bitcoin dan bagaimana hal itu dinaikkan tahun lalu. Mereka yang tidak tahu banyak tentang mata uang kripto, sekarang lebih terlibat dan ingin mendengar dan belajar lebih banyak. Mereka juga ingin berinvestasi. Orang menggunakan di banyak daerah, dan manfaat yang akan mereka namakan akan terus dibicarakan selama tahun-tahun.

Teknologi Blockchain, yang saat ini merupakan dasar dasar kripto yang paling banyak, mau dengan cara yang tidak dimediasi secara terdesentralisasi melalui. Dalam skala besar,. Dapat dengan mudah dan efisien meningkatkan efisiensi saat ini dalam hal kecepatan, keamanan, dan biaya, sekaligus mengurangi kompleksitas. Namun demikian, dengan adanya teknologi blockchain dan handling cerdas saat ini merupakan tugas yang menantang karena beberapa masalah integral, yaitu comprehensibility, alokasi sumber daya, dan pengembangan.

Istilah blockchain baru-baru ini sangat populer namun banyak orang tidak tahu apa itu atau apa yang diwakilinya atau harus dipungkiri. Dalam istilah yang paling sederhana, blockchain sering lipat sebagai buku besar digital. Dan mungkin definisi yang sangat sederhana harusnya begitu saja. Ini adalah buku besar, sebuah buku besar digital terdistribusi.
Blockchain dimulai pada pertengahan 2009, saat Bitcoin dilepaskan. Orang atau kelompok anonim yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto memperkenalkan opsi pembayaran yang tergantung pada kriptografi dan bukan kepercayaan dan dapat diterapkan untuk dua pihak yang berkepentingan untuk melakukan transaksi atau tidak.

Akhir-akhir ini, banyak bisnis diawali sebagai aplikasi berbasis blockchain. Pergi rute ini sangat membantu karena Anda dapat mempresentasikan proyek Anda ke khalayak luas dan mendapat banyak dukungan yang dibutuhkan sebagai perusahaan startup. Tapi, ada juga beberapa masalah. Pertama, aplikasi berbasis blockchain masih cukup baru, jadi hanya sedikit pengembang yang benar-benar mengembangkannya, dan bahkan lebih sedikit lagi yang bisa mengembangkannya dengan cara yang benar, jadi aplikasi itu tanpa kekurangan dan lubang keamanan. Masalah ini telah menyebabkan kripto pencurian ratusan juta dolar AS.
Tim berbakat di balik FABRIC TOKEN untuk memecahkan masalah ini dengan platform yang terdiri dari 4 bagian:

• FABRIC Token, yang akan digunakan sebagai sistem pembayaran dalam ekosistem FT.
• FABRIC Store, sebuah pasar untuk komponen.
• TokenGen, sebuah antarmuka web sederhana untuk generasi.
• DApp Workbench, Aplikasi bisnis.


Cara Berpartisipasi dalam Peluncuran Token Fabric Dalam Panduan Kedalaman
Untuk dapat berkontribusi dalam pembelian token Anda bisa langsung LINK dan ikuti panduan yang tercantum dalam pernyataan ini benar
 https://fabrictoken.io/how-to-participate-di-the-fabric-token-launch-in-depth-guide /

Distribusi token




Whitepaper: https://fabrictoken.io/media/Fabric-Token-Ecosystem-White-Paper-EN.pdf
Telegram: https://t.me/fabric_token
Twitter: https://twitter.com/fabric_token
Blog: https://twitter.com/fabric_token Blog: https://twitter.com/fabric_token Blog: https://twitter.com/fabric_token Blog: https://twitter.com/fabric_token Blog: https: // twitter.com/fabric_token: //medium.com/@fabric_token
GitHub: https://github.com/FabricToken
Ann Thread BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=  2593357

Penulis   ; hitamku
Fropil     ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth         ; 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...