Senin, 29 Januari 2018

NUCLEUS.VISION




Dalam bisnis ritel modern, keunggulan kompetitif dengan toko lain adalah layanan pelanggan berkualitas tinggi. Hampir setiap kepala ingin memiliki pelanggan yang puas yang akan kembali membeli lagi dan lagi dan terima toko tersebut untuk teman dan kenalan. Oleh karena itu tingkat tinggi dan layanan profesional adalah.

Rasa, emosi positif dan kesan itu adalah layanan yang berkualitas dan menceritakannya kepada kenalannya dan akan kembali ke toko di mana dia lebih tinggi dari satu kali.

Antara lain, perlu manfaat tambahan selanjutnya yang diterima toko dengan layanan berkualitas, ini adalah peningkatan jumlah rata-rata cek; Bahkan pada kenaikan harga dan perubahan musim, penjualan terus tumbuh; Pembeli tertarik untuk menerima kartu bonus toko ini, dan produk terkait beli lebih rela. Selain itu, motivasi karyawan diperbaiki dan pergantian staf menurun sementara tingkat kualifikasi kita meningkat.

Tapi karena kita hidup di era teknologi tinggi sekarang, saat ini ada sesuatu yang baru diciptakan yang dibuat lebih nyaman dan sederhana, para ilmuwan tidak bisa tidak mengembangkan perangkat baru untuk bidang ini.

Ini adalah perusahaan Visi Inti yang selama tiga tahun telah berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi untuk.

Nucleus adalah sistem tanpa kontak untuk menarik dan mempersonalisasikan pelanggan. Perusahaan telah mengembangkan teknologi sensor IoT yang akan meningkatkan pemahaman dan layanan pelanggan yang lebih baik.

Sensor Intelektual IoT dari Nucleus akan dapat memberikan gambaran tentang perilaku dan preferensi yang berada di sekitar perangkat. Akan ada kesempatan untuk melihat kunjungan pelanggan, mencari tahu brosur dan selebaran yang mereka lihat di toko lain, dan juga menerima informasi tentang produk dan merek favorit mereka. Tapi di mana terjamin keamanan dan kerahasiaan data pribadi berkat sistem pencangkokan tempat platform Inti dibangun.

Apalagi, Nucleus Vision memiliki teknologi yang dipatenkan yang mencakup:
ION Sensor. Ini adalah platform sensor IoT multifungsi yang didukung oleh teknologi RF.
Single Sign-on. Proses otentikasi jaringan dengan single sign-on.
Dinamis harga di dalam toko. Model harga dinamis intelektual untuk perdagangan eceran.
Atribusi Online-ke-Offline. Mekanisme pencocokan perangkat untuk.
Visi Inti membangun ekosistemnya sendiri yang dilayani oleh token - nCash internal. Dengan bantuan pelanggan token akan memiliki kesempatan untuk membayar pembelian dan menerima bonus untuk ini. Bagi pengecer, nCash akan bertindak sebagai dorongan dalam program loyalitas dan juga akan digunakan untuk membayar transaksi.


nukleushowwork.JPG


Saat ini Nucleus Vision bekerja sama dengan perusahaan seperti Vodafone, Reliance Communications, dan Idea Cellular untuk membawa platform ke pasar telekomunikasi.
Saat ini Nucleus Vision bekerja sama dengan perusahaan seperti Vodafone, Reliance Communications, dan Idea Cellular untuk membawa platform ke pasar telekomunikasi.

Website: https://nucleus.vision/
Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2455575

penulis  :  Hitamku
Profil     :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth         : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...