Kamis, 29 Maret 2018

PLENTIX

7YIp7ysz.jpeg

PLENTIX adalah sebuah platform blockchain yang terdesentralisasi yang memiliki tujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online. PLENTIX adalah platform tokenized modular yang memiliki tujuan member manfaat bagi pelanggan, merek dan bisnis yang telah mendaftar.

Berbagai pengembang dapat membangun platform desentralisasi ini tanpa blokade tanpa komplikasi apa pun, mengingat skema platform yang rumit. Kontrak intelektual sama otomatisnya, yang menyederhanakan pekerjaan programmer dan spesialis dalam satu atau bidang kegiatan lain, yang secara signifikan mengurangi biaya, jika diperlukan.
API adalah bagian kecil dari banyak fungsi platform Plentix

DSzVWWvVQAAiCti.jpg

Manfaat yang di berikan oleh teknologi blockchain memberikan PLENTIX keuntungan. Titik utama blockchain yang diadopsi yaitu:

Buku besar yang terdesentralisasi dan terdistribusi
System blockchain yan terdesentrealisasi dan terdistribusi
Catatan yang kekal
Adanya mekanisme konsesus yang menghilangkan otoriter pperusahaan yang memungkinkan peserta jaringan memvalidasi transaksi
Keamanan
Kontrak pintar
Ada banyak metode referral yang biasa digunakan oleh customers. Namun yang paling sering digunakan adalah yang tertera pada grafik berikut:


Berdasarkan grafik dapat diketahui dimana, pengguna social media memiliki bagian yang sangat besar dibandingkan dengan pengguna metode referral lainnya.

Solusi arsitektur terbaru.
Semua tanpa pengecualian, perusahaan tingkat yang sesuai akan dapat mengintegrasikan sistem POS dan CRM. Pengembang dapat membuat modul mereka sendiri tanpa batas, dan kemudian mengintegrasikannya secara mulus dengan aplikasi Plentix. Secara umum, aplikasi ini sefleksibel mungkin saat ini.
Sistem rujukan memberikan peluang untuk memperoleh penghasilan jangka panjang, bukan uang kecil dengan pendekatan yang tepat, mengingat fleksibilitas aplikasi dan platform secara keseluruhan!

Fleksibilitas Platform

Jumlah fleksibilitas yang diberikan oleh PLENTIX sangat besar. Bisnis atau pengembang dapat menggunakan API PLENTIX untuk menulis modul software dan akan diintegritaskan kedalam software PLENTIX. Untuk bisnis dan pengembang terpusat, PLENTIX menawarkan one stop shop untuk membuat, mendaftar dan melacak arahan serta interaksi.
Dengan aplikasi PLENTIX, pengguana dapatmengakses bebrapa bisinis dari berbagai sector. Pengguna dapat secara mulus masuk ke platform plentikx untuk menemukan, berbagi dan mengelola semua referral mereka.

Diagram konsep PLENTIX

Antarmuka yang dimiliki oleh PLENTIX sangat mudah digunakan, anda dapat mengajak teman anda menggunakannya. Dengan menawarkan kemampuan bagi pengguna yang bukan anggota. Referre akan menerima kode dikon dimana dapat mereka gunakan pada skema bisinis yang telah ditetapkan pada panel admin bisnis mereka. Orang yang dimaksud referre dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan, kode diskon hanya aktif pada jangka waktu tertentu sesuai dengan skema yang telah ditetapkan. Referre akan menerima hadia sesuai denganskema rujukan bisnis
digram.png
Ada sejumlah proyek yang berada di pasar yang memiliki kesamaan dengan PLENTIX hak itu dikarenakan perkiraan untuk industry pemasaran rujukan bernilai lebih dari $11 milyar dollar.
Integrasi masa depan PLENTIX

Pilihan Baru untuk Pengembang & Kontributor

Bagi pemangku kepentingan, PLentix memberikan pengargaan dan pengakuan rujukan siklus hidup ekonomi. Hal itu karena pengembang perangkat lunak itu mungkin bekerja dengan kompensasi tetap paket dengan Groupon.
Model Terdistribusi Aplikasi Bisnis PLENTIX
Ada sejumlah proyek yang berada di pasar yang memiliki kesamaan dengan PLENTIX hak itu dikarenakan perkiraan untuk industry pemasaran rujukan bernilai lebih dari $11 milyar dollar.
Integrasi masa depan PLENTIX

Pilihan Baru untuk Pengembang & Kontributor

Bagi pemangku kepentingan, PLentix memberikan pengargaan dan pengakuan rujukan siklus hidup ekonomi. Hal itu karena pengembang perangkat lunak itu mungkin bekerja dengan kompensasi tetap paket dengan Groupon.


60% persen token akan dijual, 20% akan dinerikan kepada penasehat(advisor) dan investor awal, 10% untuk cadangan perusahaan, 5% untuk program referral dan 5% sisanyan untuk Bounty dan pengembangan komunitas.
Distribusi token dilakukan dalam acara ICO dan hasilnyaakan digunakan untuk pengembangan dan peningkatan keunggulan dari PLENTIX. Token Pleniix tidak mewakili bagian dari bisnis.

Token PLENTIX dikenal dengan PTN. Dengan ICO, setiap proyejk kripto baru menjual tokennya kepada peminat dengan imbalan dana.

Untuk mendapatkan Token PLENTIX adalah dengan mengirim Bitcoin, Litecoin dan ETH Address anda. Token PLENTIX akan didistribusikan dalam dua tahap, yan pertama pada tahap PRE ICO dan yang Kdua pada tahap. ICO PLENTIX akan dibuka pada maret 2018


30% dari dana akam dialokasikan untuk pengembangan produk dan pemeliharaan, 25% untuk pertumbuhan dan pengembangan bisnis, 15% untuk pengembangan pemasaran dan pelanggan., 10% untuk cadangan, 15% untuk operasi dan 5% untuk hukum.



Untuk informasi lebih lanjut:

-Website: http://plentix.io/
-Whitepaper: http://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V5.pdf
-ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0
-Telegram: https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA
-Twitter: https://twitter.com/plentix_ico/
-Facebook: https://www.facebook.com/plentix

Penulis : Hitamku
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
ETH :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...