Kamis, 29 Maret 2018

Lendium Tech ( ICO ) - Dana pinjaman tekhnologi blockchain yang terdesentralisasi


Penjelasan
The Lendium Tech adalah platform pinjaman baru yang menggunakan teknologi blockchain untuk Initial Coin Offering (ICO) bagi pemberi pinjaman. Kelompok inti Lendium memiliki 20 tahun pengalaman yang solid dalam manajemen aset global dan pengembangan bisnis. Dengan sistem keuangan independen, Lendium memungkinkan para pemiliknya untuk menghasilkan lebih banyak uang melalui fasilitas pinjaman mereka.

Lendium Tech bekerja dengan baik dengan cryptocurrency berjalan selama empat tahun dalam operasi hingga saat ini. Saat ini, Lendium menerima Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum; Selain itu, mata uang Fiat, Zcash, dan Monero akan segera bergabung dengan cryptocurrency untuk ketersediaan pinjaman. Ketersediaan cryptocurrency dari instrumen pinjaman membuatnya menguntungkan bagi perusahaan yang memungkinkan mereka menawarkan pengembalian yang lebih tinggi pada pinjaman profit.Lendium.tech berbeda karena menggunakan bot perdagangan generasi baru yang dikombinasikan dengan tim trader profesional untuk menghasilkan minat harian dalam program pinjaman.

Bot perdagangan kami memberikan pendapatan harian rata-rata 0,82%, dan pedagang kami dapat menerima pendapatan harian hingga 4,3%. Jika kami menggabungkan kedua faktor ini, kami dengan bangga mengatakan bahwa kami dapat memperoleh pinjaman setiap hari hingga 5%.
Tim proyek bekerja keras setiap hari untuk mencapai keberlanjutan jangka panjang, misi utama kami adalah memuaskan pelanggan kami. Kami telah mengorbankan sebagian dari keuntungan kami untuk dapat menawarkan lebih banyak bunga dalam program pinjaman kami, jadi kami menawarkan kondisi terbaik di pasar pinjaman. Semua ini bersama dengan profesionalisme dan pengalaman tim kami, yang menjadikan Lendium pilihan terbaik

Mereka memiliki dua cara untuk menghasilkan pendapatan bagi pelanggan: perdagangan bot dan tim ahli yang terdiri dari pedagang profesional dan analis keuangan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mata uang kripto. Gunakan dana pinjaman dan beroperasi dengan cara yang paling efisien dan ekonomis. 50% dari total investasi akan dikelola oleh bot, memastikan pengembalian minimum dan setengah lainnya akan dioperasikan oleh tim, yang akan menginvestasikan uang Anda dalam mata uang kripto yang dipelajari dengan saksama, dan akan mencapai profitabilitas yang jauh lebih tinggi.

Lendium High Returns

Bot perdagangan telah dibuat sesuai dengan instruksi dari tim ahli kami. Bot ini telah berhasil menghasilkan hasil harian rata-rata 0,82% dari 1 Januari 2018, dengan mempertimbangkan target profit bot hampir 0,50% kami setiap hari. Dalam hitungan detik, ini membuat beberapa ratus transaksi, menghasilkan hasil jangka pendek yang bagus.

Crowdsale Lendium tech memiliki 10 tahap untuk membeli LEM di ICO. Jika semua LEM terjual habis, kami akan segera melanjutkan ke penjualan berikutnya.
Kami tidak akan pernah menggunakan kunci kriptografis Anda, jika Anda memutuskan untuk tidak ingin berpartisipasi dalam ICO kami lagi, cukup klik tombol tarik, dan transaksi keluar akan dibuat untuk Anda.


Lendium Tech menerima mata uang crypt seperti bitcoyne (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH), dan di masa depan dapat menerima Monero (XMR), Zcash (ZEC), Fiat.

Distribusi token


Program afiliasi ICO 
Lendium.tech menawarkan program rujukan 2 tingkat dengan bonus hingga 15% selama ICO. Siapa pun dapat bergabung dengan program rujukan dan mendapatkan LEM, BTC, LTC, atau ETH gratis dengan menghubungi investor di Lendium.
Level 1
Untuk setiap investor, Anda menetapkan bahwa Anda menerima bonus 10%.
Level 2
Untuk setiap investor baru yang mereka rujuk, Anda juga mendapatkan bonus tambahan 5%.

Program Afiliasi untuk kreditor 
Program referensi kami untuk kreditor dirancang untuk 5 level, sehingga Anda dapat memanfaatkan orang baru dalam Program Pinjaman kami. Setiap kali salah satu referensi Anda memperkenalkan investor terbaru, Anda juga secara otomatis mendapat untung.

Level 1 - Bonus 10%
Level 2 - Bonus 8%
Level 3 - Bonus 6%
Level 4 - Bonus 3%
Level 5 - Bonus 1%

Peta jalan

Setelah Anda mendengarkan diskusi di atas, bukan? Jika Anda tertarik, silakan ambil bagian di dalamnya dan nikmati manfaat yang ditawarkan di ICO ini.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
-Situs web: https://lendium.tech/
-Whitepaper: https://lendium.tech/whitepaper.pdf
-Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p=@lendiumtech
-Facebook: http://www.facebook.com/lendium.tech/
-Twitter: https://mobile.twitter.com/lendiumtech

Penulis : Hitamku
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
ETH : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...