Selasa, 27 Februari 2018

Wi-Fi Global-Jaringan informasi akses dunia

Hasil gambar untuk wifi global

Teknologi yang paling banyak digunakan adalah Internet, yang fungsinya untuk bertukar informasi antar pengguna. Internet bisa menjadi tempat bagi Anda untuk mendapatkan semua inspirasi Anda. Dan seperti yang kita ketahui sekarang, Anda bisa mengakses semua hal dengan internet. Karena itu, orang tidak bisa lepas dari kebutuhan internet.
Dari situ ada inovasi, platform Internet atau lebih tepatnya jaringan Wi-Fi, namun sistem pembayaran menggunakan platform pembiayaan kriptografi Wi-Fi Global. Wi-fi Global adalah jaringan Wi-Fi yang layak dan terdesentralisasi. Proyek Wi-Fi Global akan memperluas cakupan Internet di dunia dan menawarkan pengguna akses gratis ke jaringan Wi-Fi.

Platform global Wi-Fi di tengara Rusia berdiri tegak dalam memenuhi semua potensi hosting virtual dan perangkat lunak TIK. Inilah esensi dan momen pemikiran kreatif yang menentukan. Platform melalui pasar kripto di sini intinya untuk memenuhi semua tuntutan cloud ICT dan kebutuhan Wifi. Hal ini untuk memberikan sinegrasi dan transparansi kerangka akses internet yang dibutuhkan. Tindakan besaran dan varians ini diproyeksikan pada keunikan Wifi podium global meletus melalui pasar blockchain. Platform ini berdiri sebagai satu-satunya platform yang dibutuhkan untuk internet hosting virtual maya yang mapan. Platformnya kompatibel dan fungsional berbasis IT. Mekanisme dan artikulasi konsep sistem clouding sangat penting dan terkait dengan esensi penyediaan jaringan WiFi yang sangat bebas secara global.

Menurut data yang diberikan dalam laporan Kemajuan Global Broadband PBB pada tanggal 18 September 2017, jumlah pengguna internet di dunia adalah 3,58 miliar orang (total populasi dunia 7,6 miliar). Sebagian besar pengguna sekarang memperhitungkan negara berkembang - mereka memiliki 2,5 miliar pengguna, dan di negara maju -1 miliar.
Secara grafis, berikut ini tampilan orang yang menggunakan internet dari benua ke benua.Ini menunjukkan bahwa pasar sangat luas dan cukup menguntungkan.

Ini adalah masa depan komputasi awan berpikir. Inilah titik interaksi teknologi informasi. Ini adalah teknik sistem dan fungsi sistem hashing. Ini tak terduga unik dan tidak lain inovasi global Wi-Fi dan kreativitaslah yang bisa dimainkan di dunia ICT-blockchain. Ini adalah polis asuransi global Wi-Fi untuk semua pengguna dan klien terdaftarnya. Pengguna sekarang menjadi pemangku kepentingan untuk semua token sharing, reward dan bounties secara umum. Ini untuk memberi penghargaan kepada mereka karena mempercayai dan mempercayai platform.

Tim Wi-Fi Global telah menerapkan proyek di bidang hotspot Wi-Fi dan iklan di jaringan Wi-Fi. Mereka menganalisis model bisnis yang ada dan menyadari bahwa berkat teknologi blockchain, dimungkinkan untuk menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global dan membuatnya gratis bagi pengguna dengan mengorbankan pengiklan. Sama seperti karya televisi; satu-satunya perbedaan adalah bahwa cukup bagi kami untuk menunjukkan iklan singkat dan tidak mencolok saat menghubungkan ke jaringan untuk menutup biaya dan menghasilkan keuntungan.


Token Global Wi-Fi
Wi-fi Global menggunakan teknologi blockchain ETCH tipe ERC20 dengan simbol WT. Untuk mendapatkan token Wi-Fi Global Anda bisa melacak penjualan simbol Token Token ICO
rincian:
WT token harga: 1WT = 0,3 $
Jumlah token: 150.000.000 WT


Token distribusi
Dari hasil penjualan token tersebut akan dibagikan
70% untuk ICO
10% untuk tim dan pendiri
5% untuk penasihat
10% untuk progaram bounty
5% untuk Penetapan Bonus Penjualan Pra-ICO akan diterbitkan 100.000.000 WT. Tingkat token di ICO akan menjadi 0,3 $. Ke depan, harga akan bergantung pada penetrasi% Global Wi-Fi di pasar periklanan: volume pasar yang dibuat oleh proyek. Semakin banyak penetrasi yang ada di pasar periklanan, semakin tinggi harga simbolisnya. Mengenai perhitungan awal biaya token Data untuk perhitungan: Total pasar iklan per tahun: $ 494 miliar Biaya rata-rata iklan: $ 0,025 Jumlah token di pasar: 100.000.000 GFI                                                                                                                Menurut perhitungan awal, jika tingkat penetrasi pasar adalah 0,03, nilai token akan menjadi $ 1,48.
$ 494.000.000.000 X 0,03%

Tim Wi-Fi Global


Informasi lebih lanjut :
Situs web: https://li-fi.global
Whitepaper: https://li-fi.global/whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2350142
Penulis : Hitamku
Profil link ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...