Selasa, 27 Februari 2018

Transcodium-Platform media terdepan yang berkualitas


Hari ini kita tidak akan membicarakan bagaimana semua video diproduksi dan rincian lengkap semua teknis di balik layar. Namun kami akan meninjau perusahaan yang akan datang yang ingin menjadi nama terbesar dalam transcoding video. Apa yang sedang ditranskode? Anda mungkin bertanya. Saya berfokus pada video dalam artikel ini, namun transcoding adalah konversi file secara digital dari satu pengkodean ke yang lain. File-file ini bisa berupa file video, audio atau teks, misalnya, produser musik dapat mengubah file wav yang dibuat pada perangkat lunak produksi musiknya menjadi file mp3 yang akan diputar di ponselnya. Seperti yang saya katakan di awal, konten video yang kami tonton di perangkat berbeda terlihat sempurna di setiap perangkat.

Transcodium bertujuan untuk menyediakan media peer to peer pertama yang terdepan dan terdesentralisasi untuk menyalin, mengedit dan platform distribusi berkualitas tinggi dengan daya komputasi dan keandalan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewakan mesin idle mereka untuk digunakan sebagai alat kerja (penambang). Kemudian, pada akhir proses transkode, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token TNS yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan yang memerlukan token ini untuk digunakan di platform kami.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 menawarkan layanan transcoding berbasis cloud namun memutuskan untuk meninggalkan model bisnis berbasis cloud karena sulit bagi mereka untuk menawarkan harga yang kompetitif dan tetap menguntungkan. Pada tahun 2016, mereka meninjau ulang gagasan tersebut dan memutuskan untuk mengatasinya dari sudut lain, memanfaatkan teknologi blockchain. Apa artinya ini adalah bahwa siapa pun di dunia ini dengan kekuatan pemrosesan gratis dapat menyewakan tenaga komputasi mereka yang menganggur dan mendapatkan koin TNS dan dapat menukarkannya dengan kripto lain atau menjual koin tersebut ke klien yang membutuhkan koin ini untuk membayar layanan transcoding.

Apa yang membedakan transcodium dari penyedia layanan transcoding berbasis cloud tradisional adalah kenyataan bahwa mereka menggunakan blockchain terdesentralisasi dan ini berarti proses transcoding selesai lebih cepat dan lebih murah dan karena didesentralisasi, tidak perlu khawatir dengan downtime server. Karena transcodium akan dapat menawarkan layanan mereka lebih murah dan lebih cepat daripada bisnis terpusat berbasis awan, karena transcodium akan menjadi penyedia layanan transcoding terkemuka dan Anda dapat menjadi bagian dari pertumbuhan tersebut. Memegang koin TRN bisa menjadi langkah bijak, mohon perhatikan, jangan menginvestasikan uang di kripto bahwa Anda tidak ingin kehilangan flat-out dan saya bukan penasihat keuangan Anda.

Transcoding adalah proses pengubahan dari satu format file ke format lain yang diinginkan dan kompatibel Sebelum platform media sosial favorit Anda atau situs streaming seperti Youtube atau Netflix membuat video tersedia bagi Anda, mereka akan mengubah video ini menjadi beberapa format untuk mendukung berbagai perangkat seperti smartphone. , laptop dan komputer, TV dan lain-lain, karena masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Beberapa video mungkin gagal bermain melalui koneksi internet yang lambat, video jenis ini juga perlu diubah menjadi format yang lebih ringan agar bisa lancar.

Untuk mencapai konsensus terdesentralisasi yang lebih baik, jaringan Transcodium menggunakan semacam algoritma bukti kepemilikan dimana pekerja dipilih secara acak berdasarkan portofolio dan usia akun mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan pemrosesan berkualitas yang menghemat waktu dan uang.

Jika Anda tidak memiliki dana untuk mendapatkan koin TNS sekarang selama ICO, Anda bisa menunggu sampai proyek dimulai dan ambil bagian dalam layanan "pertambangan", meminjamkan perangkat, komputer, ponsel pintar atau perangkat dengan konektivitas internet dan kekuatan pemrosesan. . Itu benar, perangkat apapun dapat digunakan sebagai pekerja di blokir transkodium dan bisa mendapatkan koin TNS gratis dengan imbalan layanan yang ditawarkan, sampai 80% dari biaya akan dikeluarkan untuk pekerja. Masternodes jelas harus memiliki daya komputasi yang sangat tinggi dan akan menghasilkan lebih banyak. Intinya, perangkat kelas atas dengan daya komputasi yang lebih baik akan dihargai dengan lebih banyak pekerjaan dan oleh karena itu lebih banyak pendapatan.

Sebelum memulai pemrosesan file, aplikasi menghitung total biaya yang akan diterima oleh advokat. Setelah disetujui, dompet inisiator didebet. Jumlah yang dikurangkan akan dikembalikan jika pemrosesan gagal. Pelanggan memerlukan token TNS untuk setiap transaksi di jaringan
Pelanggan dapat memilih untuk mengekspor file setelah diproses. Sasaran seperti Facebook, Youtube, Twitter, SFTP, Amazon AWS, Google Drive dan lainnya didukung. Beberapa tujuan didukung. Tujuan pertama adalah selalu bebas, tujuan selanjutnya adalah biaya yang diberikan kepada master node yang mengolahnya.

Token TNS.


Alokasi


Soft Cap 500.000 USD
Hard cap $ 30.000.000 USD
Pengembangan proyek (50%)
Ekspansi perusahaan (3%)
Pemasaran & kesadaran merek (20%)
Biaya operasi (15%)
Hukum & Asuransi (10%)
Beragam budget (2%)
Token peran - Merupakan kekuatan pemrosesan untuk konversi file
Jantung - TNS
Blockchain - Etereum
Token Standar - ERC20
Menyediakan - 120.000.000 TNS
Dijual - 86,4 juta TN
Issue Rate - Tidak ada token baru yang akan dibuat
Mata uang yang diterima - ETH, BTC, LTC
Periode penjualan di muka - 07/01/2018 00:00 UTC sampai 28/02/2018 00:00 UTC
Target minimum - $ 500.000
Tujuan maksimum - $ 30.000.000
Distribusi Token
Total pasokan 120.000.000
Token Penjualan (72%)
Bonus & Diskon (4%)
Konsultan & Mitra (4%)
Bounty (1%)
Anggota tim (10%)
Pemasaran (Present & Future), uji pembiayaan akun untuk pelanggan & penguji platform (9%)

Peta jalan


Tim



Informasi Lebih Lanjut:
-Situs Transcodium: https://transcodium.com/?lang=en
-Transcodium JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571769.0
-Transcodium Whitepaper: https://transcadium.com/files/whitepaper.pdf
-Transcodium Telegram: https://t.me/transcodium
-Transcadium Twitter: https://twitter.com/transcodium
Penulis :Hitamku
Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...