Senin, 19 Februari 2018

Jaringan DEBITUM

1.png

Sebagai informasi faktual dari bank-bank dunia, bahwa sekitar 70% dari semua skala miniatur, usaha kecil dan menengah di pasar berkembang tidak memiliki pintu masuk kredit. Terlepas dari kenyataan bahwa bagian tersebut sangat mengasumsikan bagian utama dalam ekonomi terdekat / di seluruh dunia.

Proyek ini memiliki nama DEBITUM NETWORK yang cantik dan sederhana. Apa fungsinya dan bagaimana bisa membantu arah seperti bisnis kecil. Dan yang paling penting dari. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menyatukan semua peserta di bidang ini, yaitu peminjam, kreditur, penilai, perusahaan asuransi dan mereka yang memeriksa dokumen. Mereka yang melakukan ini, bisa sangat mudah bergabung dengan jaringan dan langsung mulai bekerja. Platform ini sangat fleksibel, berkat penggunaan teknologi modern, seperti blok dan kontrak pintar. Semua ini dilakukan atas dasar Ethereal. Platform ini bekerja dengan mata uang kertas, yang sangat tercermin dalam karya organisasi. Berkat kesederhanaan ide ini. Platform ini memecahkan masalah pasar dengan jumlah yang sangat rapi seperti $ 2 triliun.

Kami akan membangun platform yang akan melibatkan UKM dengan bank tradisional, di mana kami akan memberikan solusi bagi UKM yang sulit mengumpulkan dana, sehingga mereka dapat tumbuh dan tumbuh dan akhirnya mereka dapat langsung mengakses instrumen keuangan tradisional. Kami akan memberi akses pengguna lebih mudah, selain itu mereka akan mendapatkan kecepatan operasi dan kenyamanan yang lebih tinggi. Pengguna akan mendapatkan akses ke instrumen keuangan lebih cepat daripada perbankan biasa. Mengenai kepercayaan kita pada pengguna, kita akan menggunakan sistem blockchain, yang pada gilirannya akan mengatur sedemikian rupa seperti prosedur sistem dan prosedur peminjaman pengguna, sehingga kita tidak terlalu memperhatikan kepercayaan pengguna.

Kami akan membuat platform ini bekerja dengan sistem yang benar-benar terdesentralisasi, kami akan menempatkan pengguna kami di satu tempat, sebuah 'komunitas', yang berisi berbagai penyedia layanan dan perusahaan, yang mana mereka dapat membiayai alternatif 'peminjam' ke berbagai UKM. Dengan jaringan Debitum, kita akan menjadikan komunitas ini bekerja sama sebagai satu penyedia layanan, yang pada gilirannya akan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bisnis keuangan ini.

Platform ini sudah berkembang dengan baik dengan caranya sendiri. Karena dia sudah memiliki pengalaman dalam pembiayaan bisnis seperti itu dan telah mengalami spesialis dan peminjam yang menunggu. Yang Anda butuhkan hanyalah pendanaan untuk memulai proyek ini secara penuh. Token DEBITUM akan menjadi dasar penuh untuk setiap pinjaman, yang akan memungkinkan kenaikan harga secara keseluruhan. Dan DEBITUM sudah memiliki produk kerja, yang berbasis pada sistem blokir dan sistem udara. Dan yang terpenting, proyek ini dikembangkan dan dilakukan bukan oleh siswa dari institusi pendidikan manapun, namun oleh profesional sejati di bidangnya. Memiliki pengalaman luas di bidang keuangan ini.Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "Debitum (DEB) Token", berikut adalah datanya.

Nama token Debitum (DEB) 
- Blockchain: Token ERC223 berbasis etereum
-Crowdsale: Stage 1 Crowdsale dari tanggal 7 Desember
-400 juta token Debitum
-Stage 1 Crowdsale the Hard cap adalah: Round A 4.000 ETH, Round B 20,000 ETH


Peta jalan


untuk informasi :
Situs resmi : https://debitum.network/
Bitcointalk  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2321064.0
Whitepaper: https://debitum.network/assets/files/Debitum-White-Paper.pdf
Twitter : https://twitter.com/DebitumNetwork
Facebook : https://www.facebook.com/DebitumNetwork
Telegrams : https://t.me/joinchat/G6KFmURKsu0FIfJetJ3mOA

Penulis  : Hitamku
Link profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...