Selasa, 30 Januari 2018

WORD WI-FI

download.png

Usaha Wi-Fi Dunia adalah sistem Wi-Fi gratis yang terdesentralisasi di seluruh dunia dengan router pribadi yang biasanya perumahan. Setiap pemilik router dapat berbagi batas Wi-Fi mereka yang terlalu banyak, memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dan berbagi dan untuk proses timbal balik ini. Semua orang menang: sementara keluarga pengacara Internet gratis, individu yang memiliki router menarik gaji, dan biro iklan untuk kepentingan pribadi. Dunia Wi-Fi adalah tugas di seluruh dunia yang dikerjakan oleh komunitas global.

Bagaimana cara kerja Wi-Fi Dunia?

Semua transaksi berbayar menggunakan WeToken, satu Wetoken klik sepuluh iklan di WorldWifi. Token dapat dijual dengan menggunakan CryptoExchange menjadi bitcoins atau bentuk mata uang lainnya. WorldWifi menghabiskan anggaran perusahaannya dengan cara berikut; 0,5% untuk biaya administrasi, 2,3% pada biaya gaji, 24,4% untuk litbang, 2,4% pada perangkat lunak dan perangkat keras, 25,5% pada biaya Agen Network, 6,4% untuk membangun bisnis ke jaringan bisnis dan 39,5% pada biaya pemasaran dan periklanan.

DuniaWifiabel di 80 kota dan mempekerjakan 100 orang. Mereka memiliki dua proyek Wi-Fi yang ada, Adrenta dan Radius, yang dibangun pada iklan Wi-Fi di ruang publik. Jaringan Adrenta memiliki lebih dari 14.000 jaringan terbuka dan lebih dari 100 waralaba lainnya sebagai mitra. WorldWifi adalah perusahaan terdesentralisasi yang didukung oleh Blockchain.

Jumlah hotspot Wi-Fi publik di seluruh dunia diperkirakan mencapai 432,5 juta pada tahun 2020. Lebih dari tiga miliar perangkat berkemampuan Wi-Fi diperkirakan akan diluncurkan pada 2018. 1,75 miliar orang di delapan negara terkaya di dunia tidak memiliki akses internet. Delhi dan San Paolo memiliki sebagian besar warga tanpa akses internet (5.331 juta dan 4.349 juta). Ada ada 1,5 juta orang yang tinggal di New York City tanpa akses internet. Hampir 25% orang Amerika yang tinggal di kota besar, daerah tidak memiliki akses internet. Salah satu alasannya adalah. Banyak orang Amerika yang bekerja masih belum mendapatkan penghasilan yang cukup untuk akses internet.


Fitur Utama

  • World Wi-Fi akan memberdayakan wilayah perumahan swasta yang paling luas yang memanfaatkan router rumah secara keseluruhan, dan selanjutnya, beli internet gratis yang merata dan lancar di daerah dengan penggunaan tinggi seperti kafe, halte bus, restoran, hotel dan bar.
  • Tugas Wi-Fi Dunia akan memberdayakan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan berubah menjadi bebas karena klien hanya perlu melihat sedikit iklan promosi.
  • Tahap Wi-Fi Dunia mengakomodasi penuh token untuk promosi. Mereka menawarkan kesempatan untuk menang kriptourrency dengan berbagi router router yang dimiliki oleh pemilik router. Kita bisa mengumpulkan sistem rujukan khusus kita dan merasa seperti kita adalah eksekutif pengawas asli dari penyedia komunikasi. Usaha Wi-Fi Dunia telah menetapkan kondisi dasar dan lugas untuk beberapa tambahan gaji.
  • Dunia Wi-Fi memberdayakan pengiklan untuk memilih target audience tergantung pada riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil jejaring sosial, dan area tempat tinggal atau akses mereka.
  • Di Dunia Wi-Fi, setiap publisher bisa mengunduh wawasan solid dan 100% solid. Direktori historis semua iklan promosi di blockchain dan mungkin tidak diduplikasi.

Nilai token akan tergantung pada tingkat infiltrasi Wi-Fi Dunia di pasar periklanan. Semakin tinggi pintu masuk pasar, semakin tingginya pula biaya tokennya. Ini karena skenario penjualan terus berkembang, dan jumlah token tetap konstan. Dengan bertambahnya usaha Wi-Fi Dunia, para sponsor akan membeli jumlah token yang terus meningkat yang tersedia untuk memiliki kapasitas untuk mengirimkan iklan iklan.

Penjualan Token

Selama ICO, token ERC20 akan dijual.

1 WeToken = 10 tayangan iklan di Dunia Wi-Fi = $ 0,1 - di panggung ICO. ICO dimulai pada tanggal 18 Maret 2018, dan 600 juta WeTokens akan dikeluarkan dari jumlah 258 juta WT yang akan diperebutkan.

INFORMASI UMUM:

✔️ Situs web: http://worldwifi.io/
✔️ Kertas Putih: https://goo.gl/3JTtF1
✔️ Presentasi: https://goo.gl/9uC3Xq
✔️ Tim: https://goo.gl / VdVXRx
✔️ LinkedIn: https://goo.gl/M4ENtS

penulis    ;  Hitamku
profil      ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth         ; 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...