Sabtu, 27 Januari 2018

AMLT

Apa itu AMLT?

AMLT , yang ditemukan secara online di AMLT.confirm.io, adalah token yang dapat digunakan untuk produk prabayar dan hak akses pada platform Coinfirm AML / CTF .
Selain memberikan token untuk layanan verifikasi, anggota jaringan menerima AMLT sebagai pertukaran untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu. Ini adalah bahan bakar yang membuat sistem demokrasi bertentangan dengan sewenang-wenang. Dengan menggunakan ekosistem, peserta dapat menjaga kepatuhan dan transparansi dalam semua transaksi.
Tujuan utama AMLT adalah membangun jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi kepada dunia kripto-kardiak , yang membantu mematuhi sejumlah persyaratan peraturan. Perusahaan berusaha untuk membangun standar transparansi global terbuka untuk industri kripto-kurrensial.
AMLT adalah token, sementara Coinfirm adalah pengembangnya. Token tersebut dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan pada Platform Colde AML / CTF.

AMLT ICO TINJAUAN.

Apakah Anda tahu siapa klien Anda? Mungkin ya, setidaknya sampai batas tertentu.
Anda tahu dari mana uang mereka berasal? Tidak sepertinya. Lebih penting lagi, bahkan beberapa klien Anda mungkin tidak tahu dari mana uang mereka berasal.
Apakah Anda ingin berurusan dengan seseorang yang memiliki uang dari sumber tidak sah? Tidak sepertinya.
Anda bertanya berapa lama transaksi tersebut akan terlihat dan bisa dilacak? Selama-lamanya.
Apa konsekuensi yang mungkin terjadi? Penutupan bisnis Anda, denda finansial yang besar, dan bahkan penjara — Anda sebutkan itu
AMLT is here to help –AMLT is the token of compliance.

Bagaimana Bekerja dengan Koin Kerja AMLT?
Token AMLT adalah token utilitas dalam platform untuk platform CoL & Kepatuhan Coinfirm.
Platform menggunakan algoritma proprietary dan analisis data yang besar untuk menyediakan data terstruktur dan dapat ditindaklanjuti yang meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan memperlancar kepatuhan terhadap otomatisasi yang dekat. Platform ini menggunakan total algoritma 200+. Ini juga mampu memproses 100 laporan per detik.
Platformnya adalah blocker agnostik, yang berarti dapat disesuaikan untuk digunakan pada platform blockchain manapun. Beberapa mata uang yang diidentifikasi yang didukung oleh platform Coinfirm termasuk token bitcoin , Dash , Ethereum , dan ERC20 / ERC223.
Tujuan dari platform AML & Compliance Coinfirm adalah untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan dan perusahaan - baik di dalam maupun di luar ruang blockchain. Inilah proses dasar yang digunakan AMLT untuk melakukan ini:
  • AMLT adalah token untuk produk prabayar dan hak akses ke Platform Konfirmasi AML / KKP (platform yang sudah ada dan digunakan oleh perusahaan saat ini)
  • Anggota jaringan menerima AMLT untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu (ini adalah bahan bakar yang membuat sistem menjadi demokratis dan tidak sewenang-wenang)
  • AMLT membangun jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi ke dunia kripto-kardiak , membantu agar sesuai dengan sejumlah persyaratan peraturan.
  • AMLT memungkinkan kepatuhan dan transparansi dalam semua situasi transaksi, membantu seluruh ekosistem menjadi lebih aman dan membantu perusahaan menghindari berurusan dengan kelompok bermasalah.
Secara keseluruhan, ini membuat AMLT "to the token of compliance". Dengan bergabung dalam jaringan AMLT, Anda akan memiliki akses ke teknologi dan manfaat platform yang unik. Ini adalah cara bagi bisnis untuk lebih memahami dari mana pelanggan mereka berasal - dan dengan demikian melindungi bisnis mereka.
Bagaimana itu bekerja.
The Coinfirm AML / CTF Platform menggunakan lebih dari 200 algoritma proprietary dan analisis data yang besar untuk menyediakan data terstruktur yang dapat meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan memperlancar kepatuhan terhadap otomatisasi yang dekat. Data dikumpulkan dari berbagai hambatan dan dilengkapi dengan data dari para aktor ekosistem Coinfirm berikut:
Klien, Mitra dan Pihak Otoritas — Data tentang transaksi blockchain pada platform dan layanan eksternal disediakan secara otomatis (melalui API) atau paket oleh klien dan mitra seperti pertukaran mata uang virtual dan perusahaan intelijen bisnis. Model seperti itu memungkinkan transparansi yang tak tertandingi dan Coinfirm memiliki layanan ultra efektif untuk klien Coinfirm dan pengembangan produk dan layanan semi otomatis seiring dengan perluasan entitas yang bekerja sama.
Pengguna Platform — Platform dikembangkan dengan tujuan menciptakan interaksi dalam ekosistem dan memberi pengguna insentif untuk menjadi bagian dari ekosistem dan memberikan informasi dan bukti mengenai transaksi blockchain dan alamat yang mencurigakan. Contoh: perusahaan yang berlokasi di Somalia (high risk) berdagang dengan entitas mapan di Eropa dan membayar mata uang virtual. Dengan catatan panjang tentang perdagangan yang sah dan penilaian dilakukan di mana tidak ada eksposur risiko politik yang ditemukan, entitas di Eropa dapat menilai dan menambahkan data ke dalam jaringan yang mencerminkan legitimasi dan stabilitas entitas Somalia. Dengan cara ini entitas Somalia menerima peringkat risiko AML / CTF yang lebih rendah yang ditunjukkan melalui Skor C Coinfirm dan counterparty Eropa lainnya dapat bergantung pada informasi dan perdagangan ini dengan entitas Somalia.

Siapakah di balik AMLT?
AMLT dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Coinfirm. Coinfirm adalah perusahaan "RegTech" (regulatory technology) global yang berfokus pada penyediaan AML / KKP untuk Blockchain.
Coinfirm dipimpin oleh CEO dan Co-Founder Pawel Kuskowski.
Perusahaan ini dipimpin oleh para pemimpin dan profesional dari industri AML, compliance, anti-fraud, dan blockchain. Mitra dan kliennya mencakup pemain kriptocurrency utama seperti Dash dan RSK serta institusi keuangan besar seperti SEI.
Perusahaan mencantumkan kantor di London, Warsawa, dan Gibraltar. Perusahaan ini berkantor pusat di Warsawa dan didirikan pada tahun 2016.
Coinfirm terkenal dengan platform AML / CTF mereka. Namun, mereka juga mengembangkan solusi blockchain khusus seperti platform verifikasi Trudatum mereka, yang saat ini sedang melakukan uji coba di beberapa institusi keuangan. Trudatum dirancang agar mudah digunakan dan mudah digunakan, membantu pengguna mendaftar dan memverifikasi kepemilikan dan keaslian semua jenis dokumen, file, atau data.

Penjualan Token AMLT
Ada 210 juta token AMLT yang tersedia selama penjualan token . Token ditetapkan dengan harga $ 1 USD = 10 AMLT. Ada pembelian minimal 500.000 AMLT saat membeli sebelum peluncuran resmi.
Ada total persediaan 400.000.000 token AMLT. Selain 210 juta token untuk crowdsale, perusahaan memiliki 120 juta token untuk kolam data rewards untuk anggota jaringan (didistribusikan bulanan melalui kontrak cerdas), 10% untuk tim pendiri, 4% untuk tim dev dan bonus , 2% untuk advisor, dan 1% untuk referral.
Bonus 10% sampai 30% tersedia di seluruh keramaian .
Penjualan token dijadwalkan pada 28 November sampai 31 Desember 2017.

PETA JALAN



Kesimpulan AMLT
AMLT adalah kriptocurrency untuk platform AML / CTF Coinfirm. Platform ini memberikan layanan verifikasi identitas kepada perusahaan dengan cara yang hemat biaya dan mudah. Dengan menggunakan koin AMLT, perusahaan-perusahaan ini bisa mendapatkan diskon saat mengakses layanan verifikasi pada platform CoL pada AML / CTF.

KETERANGAN LEBIH LANJUT KUNJUNGI :
Situs Resmi : https://amlt.coinfirm.io

Penulis: Hitamku
Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1752412
ETH: 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...