Sabtu, 27 Januari 2018

NETWORKUNITS



Apa itu Network Unit?
Unit jaringan adalah cara untuk Merancang game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blokir Ethereal dan fungsi kontraknya yang cerdas untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya. bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang berbeda namun menarik untuk mendapatkan token. 

PROGRAM BOUNTY
Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total 2% dari persediaan token kami secara keseluruhan.
Jumlah token yang beredar mungkin berbeda-beda (tergantung dari jumlah sebenarnya yang tercatat di Token Sale), namun, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah. 
Kampanye tanda tangan: Kampanye 
Blog / Media 40%: 10% 
Kampanye Terjemahan: 
15% kampanye Facebook: 
Kampanye Twitter 10% 
: 10% Kampanye Sekunder: 10%
Promosikan kami di forum dengan menambahkan Signature dan Avatar kami di profil Anda, dan dapatkan Token NU sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan

Masalah
Sumber daya komputer terbuang sia-sia.Sebagian besar kekuatan pemrosesan dan throughput komputer pribadi dan server yang disewa tidak digunakan secara penuh Salah rencana server yang mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer terkelola yang menggunakannya untuk bekerja di Internet, menulis Dokumen acak dan permainan permen adalah contoh khusus. Fungsi multi-user bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan 
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan menyita waktu. 
Mengelola server Anda sendiri bisa sama rumit dan mahal.
Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mencurahkan ke sisi kreatif permainan, semakin baik. Insentif pemain bisa sulit 
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa cepat bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, tapi tingkat insentif lainnya, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fungsi yang sangat mahal, karena pengembang harus mendanainya. 


Mengapa Multiplayer Gaming?
 Game dengan aspek multiplayer membuat gamer lebih lama.
Ini bukan pertarungan yang jujur. 
Pemain menunggu fair play dan pertarungan bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mengerti hal ini.
Penipuan atau penghancuran mekanisme ganda melanggar semua komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, berhenti mengkonsumsi konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab. 
Game besar membutuhkan banyak infrastruktur 
Infrastruktur terbatas untuk menjalankan game bisa mengakibatkan crash game.
Keterlambatan dalam jaringan atau downtime membunuh pengalaman gaming dan mengoptimalkan keefektifan sumber daya, yang membuat pengembangan game lebih mahal. Kehilangan pendapatan dan kehilangan reputasi sangat signifikan. Xmas DDOS 2014 Serangan Sony adalah contoh yang sangat terkenal.

Solusi kami
Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan

TOKEN SALE
  • Tanggal Pembukaan Crowdsale 
  • 08-11-2017
  • 55 hari yang lalu

Tanggal Penutupan Crowdsale 
  • 21-01-2018
  • dalam 19 hari

PETA JALAN
2015 - Pelepasan Rilis Evil Badger dari Wood Smash 3D di iOS dan Android
2016 - Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan karton VR Memperluas Riset dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, permainan dan hiburan Uji coba .netcore untuk fungsionalitas multiplayer server.
Q1 2017 - Penelitian tentang Kerangka Optimalisasi Penelitian yang Diinginkan untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q3 2017 - Percobaan perpustakaan UDP dan RUDP Implementasi Pemetaan Spasial 
Zombie Mocap untuk HoloZombies
Q4 2017 - Penyedia Layanan Penyedia Bukti Konsep Konsep Konsep Unit Jaringan Bled of State Political Fighting Game Dirilis ke iOS dan Android.
Q1 2018 - Pengembangan Kontrak Smart Start untuk Reputasi Verifikasi Kerangka Kerja Jaringan Demo Konsep Rilis Bukti Dapatkan Pemrogram yang Lebih Banyak sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018 - Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore Viability Studies of TCP integration Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018 - Pengembangan Kontrak Cerdas Awal untuk Peluncuran Komando Berdiri Aplikasi Awal Penyedia Layanan
Q4 2018 - Lepaskan Unit Jaringan Satuan Utang dengan fungsi Aksi Aksi Real Action awal
Q1 2019 - Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain Flagship Release Release
Q2 2019 - Kendali Integrasi protokol RUDP dan TCP
Q3 2019 - Judul Pelepasan Bendera
Q4 2019 - Lepaskan Tahap Berikutnya Satuan Jaringan Satuan Persatuan dengan fungsi TCP dan / atau RUDP
Q1 2020 - Judul Pelepasan Bendera

Informasi detail

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Website: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Sedang: https://medium.com/@networkunits

Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/


Penulis: Hitamku
Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1752412
ETH: 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...