Jumat, 23 Maret 2018

Skyllz

DQmUueB6MRPS8ACtFyQsHhsM9m9g9o3Q38bNYHSuFrqveHK.jpeg

1_XBOR1TfzfGuOxCph6lUvjg.jpeg

Hallo..semuanya!

Topik kali ini adalah Masalah pekerjaan dan pekerjaan relevan bagi pencari kerja dan pengusaha. Tidak heran perusahaan membayar banyak uang kepada perekrut untuk menemukan spesialis yang kompeten. Artinya, pada gilirannya, mereka secara aktif memantau situs-situs khusus dan jaringan sosial profesional, namun informasi yang diposting pada sumber daya semacam itu tidak selalu dapat diandalkan.mari simak informasi dibawah ini :

Apa itu Skyllz, dan bagaimana cara kerjanya?
Skyllz adalah platform terdesentralisasi yang menyatukan orang-orang yang tertarik dalam pengembangan profesional, pertumbuhan karier, pencarian pekerjaan atau, sebaliknya, mencari karyawan yang kompeten. Di atas panggung, setiap peserta akan dapat menentukan kekuatan mereka, meningkatkan keterampilan yang ada atau mendapatkan yang baru, dan juga mendapatkan konfirmasi tentang kompetensi mereka dari para profesional di bidang ini.

Di dunia modern, semuanya berubah dengan kecepatan yang luar biasa, tren saling menggantikan, profesi baru dan spesialisasi terus muncul, dan yang lama lenyap terlupakan. Agar berhasil dalam hal profesional dan menaiki tangga karir atau mempromosikan bisnis Anda sendiri, Anda perlu terus mengembangkan dan menguasai keterampilan baru. Keterampilan utama manusia modern adalah kemampuan belajar.

SKYLLZ, platform yang dikembangkan oleh WORKKOLA adalah melaksanakan "SKYLLZ DISTRIBUTED PLATFORM". Ini adalah platform open source dan distributed. Memvalidasi keterampilan dengan memanfaatkan portofolio otomatis yang dibangun oleh keterampilan touchpoint Aplikasi atau Stapps, SKYLLZ bertujuan untuk membawa Ekosistem Keahlian Manusia yang transparan ke garis depan bisnis dan orang-orang. Memanfaatkan Bukti Keterampilan untuk menilai pengguna yang terdaftar di platform, mereka akan membangun portofolio unik untuk masing-masing pengguna.

photo-1493689485253-f07fcbfc731b.jpg

Skyllz mengharapkan untuk melembagakan dan mengikat bersama-sama persetujuan dari setiap keahlian apakah itu bakat mahir atau tidak Anda dapatkan, menerapkan atau meningkatkan Ethereum Blockchain. Kelompok di belakang Skyllz telah secara efektif termasuk Workkola, kemampuan menandai pengaturan tertulis secara resmi yang menggantikan CV dengan pengaturan pengukuran, persetujuan dan dukungan yang berfokus pada manusia dalam pandangan keras dan bakat yang halus. Kali ini grup dengan Skyllz berniat untuk memberdayakan klien untuk mengambil minat, melaksanakan, dan secara alami melacak perbaikan diri mereka tanpa hambatan atas aplikasi di atas konvensi (Aplikasi Keterampilan Touchpoints, STAPPS).

The Skyllz Distributed Platform (SDP) adalah protokol validasi keterampilan open source dan terdistribusi yang memungkinkan pengguna untuk memvalidasi dan memberdayakan akuisisi keterampilan, alokasi, kontekstualisasi dan meningkatkan secara bebas di dalam dan di Skills Touchpoints Applications (STapps) seperti platform e-learning, jaringan platform, platform portofolio, platform pendidikan offline atau platform lain yang ingin mendapatkan manfaat dan menambah nilai pada ekosistem Skyllz.

Protokol menetapkan standar untuk menciptakan ekosistem lintas platform di mana pengguna memperoleh, menerapkan atau meningkatkan keterampilan pada aplikasi Skill Touchpoint (STapp) yang dibangun di atasnya.
Pengguna dapat memvalidasi keterampilan mereka di seluruh STapps dengan Proof-of-Skill (reputasi Skyllz) dan membiayai pengembangan diri mereka dengan Token Skyllz.Blockchain adalah jenis buku besar didistribusikan atau database terdesentralisasi yang menyimpan catatan transaksi digital.

Daripada memiliki administrator pusat seperti database tradisional, buku besar didistribusikan memiliki jaringan database yang direplikasi, disinkronkan melalui Internet dan terlihat oleh siapa pun di dalam jaringan. Jaringan Blockchain dapat bersifat pribadi dengan keanggotaan terbatas yang serupa
intranet, atau publik, seperti Internet, dapat diakses oleh siapa pun di dunia. Ketika transaksi digital dilakukan, itu dikelompokkan bersama dalam blok yang dilindungi secara kriptografi dengan lainnya

transaksi yang telah terjadi pada periode terakhir dan dikirim ke seluruh jaringan. Penambang (anggota dalam jaringan dengan kekuatan komputasi tingkat tinggi) kemudian bersaing untuk memvalidasi transaksi dengan memecahkan masalah kode yang rumit.

Protokol terobosan ini bertujuan untuk membangun Ekosistem Keterampilan Manusia yang universal dan berkembang yang akan mengubah cara kita menampilkan dan meningkatkan bakat kita.
Ini menciptakan standar yang akan menggantikan kelanjutan yang usang dan akan mengubah kombinasi bakat unik menjadi aset utama kami.

Cara kerjanya Bukti keterampilan bekerja sebagai reputasi dan, sebagai hasilnya, bersifat kumulatif tanpa cap standar. Individu berbakat akan terus menerus memiliki bukti keahliannya terdaftar di Blockchain Ethereal.

Protokol ini menyatukan dan melacak validasi setiap keterampilan yang diperoleh, diperbaiki atau diterapkan di seluruh aplikasi ekosistem melalui kontrak cerdas. Sebagai contoh, pengguna dapat memperoleh keterampilan baru di platform elearning kesukaannya, kemudian memperbaikinya pada proyek yang lain, kemudian berkolaborasi dalam sebuah proyek open source dan melakukan pertunjukan pertamanya di platform freelance untuk mendapatkan Bukti keterampilan pada masing-masing dan secara otomatis membangun reputasinya.
Reputasi bahwa itu dimiliki oleh pengguna itu sendiri (menghindari kepemilikan data oleh institusi terpusat), bersifat portabel dan dapat diakses oleh siapa saja.

Tapi bagaimana Skyllz bisa mentransfer kredibilitas dan kepercayaan antar ekosistem?

Pelari Raters adalah pakar di bidang tertentu atau keahlian (cukup Bukti keterampilan) yang memiliki kredibilitas yang cukup untuk meninjau dan memvalidasi kinerja pengguna lain (cukup Bukti keterampilan sebagai penilai).
A Rater bisa menjadi pengguna yang memenuhi persyaratan.
Pelamar bertindak sebagai nubuat ekosistem, meninjau dan menilai (tentu saja) pengguna lain. Prosesnya berlangsung tanpa nama dan validasi harus disepakati oleh, setidaknya tiga Raters.

Prosedur ini menjamin evaluasi yang andal dan obyektif , tidak terpengaruh oleh bias apapun, hanya diberikan pada dasar keberhasilan dalam tindakan tertentu.Ini akan mencakup berbagai keterampilan, misalnya: pengembangan bisnis, pengkodean (bahasa x, y, z, …), manajemen masyarakat, kepemimpinan, pemikiran konseptual, kemampuan bermain game, dll.
Metrik dan catatan pencapaian prestasi luar biasa akan membantu pengguna berdiri di luar kerumunan . Semakin banyak Bukti Keterampilan yang terkait dengan keahliannya yang dimiliki pengguna, semakin besar kemungkinan dia menjadi ahli dalam bidang tertentu.

Bukti keterampilan dari setiap keterampilan yang disimpan oleh pengguna manapun akan terlihat oleh publik dan dapat dibagikan (melalui alamat Ethereumnya). Kami percaya bahwa semua individu itu unik dan memiliki sesuatu yang membuat mereka berharga bagi seseorang dan sesuatu.
Selain itu, sharing adalah bagian dari manusia. Pengakuan, status dan penghargaan sosial diterima sebagai konsekuensi untuk menampilkan karakteristik tertentu, mencapai prestasi tertentu atau terlibat dalam aktivitas tertentu. Skyllz percaya pada kemampuan manusia yang positif dan hanya mencatat prestasi luar biasa pada blockchain tersebut.

Motivasi Skyllz
Fokus pada bekerja keras dan hidup sesuai bakat unik Anda. Lupakan pelacakan langkah Anda. Biarkan sistem dan komunitas memvalidasi dan menampilkan keahlian Anda untuk Anda.
Jangan biarkan institusi seperti universitas atau sekolah menentukan nilai Anda. Jika Anda masuk ke pasar kerja, Anda cocok.
Tidak peduli di mana Anda dilahirkan, belajar atau bekerja, Anda harus bisa mengembangkan bakat Anda dan menggunakannya untuk mencari nafkah.
Setiap keterampilan tunggal harus dipertimbangkan berdasarkan protokol Bukti keterampilan universal, membuat keputusan perekrutan lebih adil dan mudah.
Setiap aktivitas di mana keterampilan diperoleh, diterapkan atau diperbaiki harus dicatat secara otomatis pada blockchain dan menjadi bagian dari ID profesional Anda. Dari menonton tutorial YouTube untuk memimpin sebuah tim. Dari menghadiri sebuah acara untuk menerbitkan artikel di Medium.

Rencana untuk pengembangan lebih lanjut
Tim berencana untuk membawa proyek tersebut ke ICO pada musim panas 2018. Pada bulan Maret, prapenjualan pribadi token akan dimulai, pada bulan Juni - Pra-Penjualan umum. Pada akhir 2018, direncanakan untuk meluncurkan versi beta dari platform tersebut, serta update global untuk Workkola.

Versi lengkap platform Skyllz akan diluncurkan pada 2020.

Token Skyllz (SKT):

TheSkyllzToken (SKT), token utilitas ERC-20 yang sesuai, memungkinkan pengguna untuk mengakses dan bertransaksi di SDP.

Mereka berfungsi sebagai unit akun yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dan mendapatkan validasi keterampilan mereka di atau di seluruh aplikasi ekosistem.

SKT adalah token utilitas pasokan tetap yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi sebagai lapisan transaksional nilai.

Tim Workkola, tim di belakang Skyllz, mulai merancang masa depan memberdayakan bakat di bulan Februari 2015.

Tim proyek

Di kemudi Skyllz adalah manajer Workkola, serta beberapa penasihat dan spesialis otoritatif yang diundang secara khusus di blokir:

-Alvaro Mancilla Moreno, CEO dan co-founder. BBA, seorang pengusaha serial, berdiri di tempat -   asal Workkola.

-Jesus Chacon Avila, STO dan co-founder. Pengembang berpengalaman dari full cycle, spesialis   blockchain.

-Antonio Negrillo Roman. CMO, salah satu pendiri. Marketer, memiliki pengalaman bekerja dengan   sistem cybersecurity.

-Giorgio Fidei, perencanaan bisnis. Master of Electronic Commerce, pakar peluncuran start-up.

-David Riudor, Penasihat. Pakar teknologi Blockchain.

-Brent Nally, Penasihat. Direktur Eksekutif Senior di LinkedIn.


Informasi Lebih Lanjut Tentang Skyllz:

-Website: https://skyllz.org/
-JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966603
-ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966145.0
-Whitepaper: https://goo.gl/XhKaU7
-Facebook: https://www.facebook.com/skyllzplatform/
-Twitter: https://twitter.com/Skyllz_platform
-Telegram: https://t.me/Skyllz

Penulis : Hitamku
Profil link bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...