Kamis, 15 Februari 2018

ICO 4NEW - limbah menjadi energi!


Terciptanya industri limbah dan energi menghadirkan 4NEW ini penjelasannya.
4NEW Limited adalah perusahaan pertama yang terintegrasi dengan limbah limbah ke utilitas energi. 4NEW akan memodernisasi industri limbah dan energi dengan menyediakan layanan grosir di sektor utilitas yang terintegrasi penuh ke open source, pertukaran publik yang terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen dan mitra untuk menukar koin 4NEW mereka untuk pembayaran di dalam ekosistem 4NEW. Platform ini memecahkan dua masalah utama pengelolaan limbah dan pasokan energi melalui ekosistem yang terdesentralisasi, berdasarkan kepercayaan dan bahu masyarakat yang dirujuk dalam proyek ini. Platform adalah hadiah bagi konsep masyarakat!

4NEW Limited didirikan untuk memenuhi tantangan pengelolaan limbah tanpa henti, mengubahnya menjadi energi yang dapat digunakan untuk konsumsi manusia.Pada akhir 1970-an, ketika para pengelola limbah dan pakar kesehatan lingkungan mulai mengubah sampah menjadi bahan yang dapat digunakan, para penonton dan pengamat menyimpulkan dalam pikiran kecil mereka bahwa sekte yang memulai sebuah petualangan tidak memiliki visi atau tujuan yang jelas. konversi limbah Selama beberapa hari, proposisi beberapa peneliti evolusioner ini telah berubah menjadi sains modern dan sebuah berkah bagi kemanusiaan.

Produk ini dibangun berdasarkan kebutuhan untuk segera menangani dua masalah sosial yang penting - kelimpahan limbah dan kekurangan energi. Dalam kerangka proyek 4NEW, direncanakan untuk membangun platform berbasis blok di atas infrastruktur pemrosesan dasar. Tim percaya pada keberhasilan integrasi detasemen terhadap penggunaan pengolahan limbah dalam energi di dunia nyata dan berharap mendapat pengakuan luas. Mengingat bahwa selama pra-ICO diadakan pada bulan Oktober, di mana 4NEW mengumpulkan $ 25 juta hanya dalam 8 hari (dari investor swasta dan dana ekuitas swasta terkemuka AS), mereka memiliki banyak alasan untuk percaya pada kesuksesan.


Dengan kata sederhana, 4NEW menawarkan layanan daur ulang limbah seperti yang mencakup keseluruhan rantai - mulai dari kumpulan limbah dan pemrosesan sederhana sampai pembangkit listrik dan penjualan lebih lanjut jaringan nasional.

Apa yang membedakan 4NEW dari orang lain?

1. Kami bertujuan untuk memecahkan masalah dunia nyata
telah menghabiskan dan energi selama beberapa dekade dan jika kita tidak melakukan apapun untuk mengatasinya, ekosistem kita akan terus menjadi salah satu ancaman yang kita hadapi. Menjadi bagian dari proyek ini adalah mengetahui bahwa Anda telah berkontribusi pada tujuan yang benar-benar hebat.

2. Ada program reward yang menguntungkan yang akan menguntungkan setiap orang yang ingin berpartisipasi.
Jika Anda PERLU menjadi bagian dari CAMPAIGN SEBELUM Anda dapat bergabung dengan jalur telegraf 4NEW resmi. Untuk semua kampanye dari semua peserta, halaman Status akan diperbarui setiap HOUR setiap minggu.

Distributor token FRNC

-75% dari token yang dirilis akan tetap bersama para pendiri
-25% token yang dilepas akan digunakan untuk Pre-ICO dan ICO

Screenshot_34.png

Screenshot_33.png

Ekonomi (Tokenomika): 
• Jumlah token adalah tiga ratus juta koin
(300000000). 75 juta telah dirilis selama presale, 150 dilepaskan untuk ICO.
• Seratus juta koin (100.000.000) dialokasikan untuk masing-masing pabrik. Jika hanya satu pabrik yang diluncurkan, sisa dua ratus juta koin (200.000.000) akan ditempatkan di kas perusahaan.
• Lebih dari tiga ratus juta koin tidak dapat dikeluarkan.
• Kita hanya perlu menjual dua puluh lima juta koin untuk menciptakan pabrik pertama, sehingga membuat proyek menjadi layak.
• Pemegang koin yang membelinya di Pre-ICO dan ICO, jika perlu, akan menjualnya di bursa efek.
4NEW pendiri dan orang dalam akan dibatasi dalam penjualan koin sampai 1 Januari 2019.
Detail lebih lanjut ada di Whitepaper

Tim

Screenshot_35.png

Untuk mengetahui info lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:
https://www.facebook.com/4newcoin 
https://twitter.com/4newcoin 
https://www.youtube.com/channel/UCaShD0BaK_qRCzBiqokyOFQ 
https://www.linkedin.com/company/4new 
https: // www.instagram.com/4newcoin/ 
https://4new.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzNTYzNDUxODU2LWNkNzI0NGMzYWQzMjRmZDRiNTZiNzllYjVjYTA5ZjZiMmJlYTIyYzczNWI4ZmNjOTQ5ZWFhNGQ3YTBiNjkyYzg 
https://medium.com/@4newcoin 
https://github.com/muditgrover/4new-crowdsale 
https: // www.reddit.com/r/4NEW/

Penulis  : Hitamku
Link profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...