Rabu, 21 Februari 2018

Gimmer-platform perdagangan dan investasi sosial untuk mata uang kripto


Gimmer-platform trading kripto terbaik,
Komunitas sosial terpadu Gimmer membantu belajar dan berinteraksi dengan sesama pedagang. Aktivitas pada platform Gimmer aman. Beberapa pertukaran juga tersedia untuk digunakan.

Gimmer adalah terciptanya intrik dan frustrasi, dimulai ketika dua teman baik penggemar blockchain memutuskan untuk melihat kriptocurrency perdagangan. Namun, semakin jauh penampilan mereka, semakin membingungkannya. Pintu masuk masuk sangat besar dan kurva belajarnya lebih besar lagi. Dengan latar belakang dalam Desain Pengalaman Pengguna dan Pengembangan Stack Penuh memiliki visi untuk menciptakan platform perdagangan kripto yang dinamis.

Kami telah menciptakan proses pendaftaran yang cepat dan sederhana. Karena Gimmer tidak pernah memegang mata uang apapun, kami tidak perlu melakukan pemeriksaan identifikasi yang panjang, sehingga pelanggan bisa berdiri dan berlari dalam hitungan menit. Cukup buat akun Anda, validasikan alamat email Anda, unduh aplikasi, lalu ikuti petunjuk langkah-demi-langkah sederhana untuk menyinkronkan Gimmer dengan alamat Ethereum Anda dan akun pertukaran Anda dengan memasukkan dua kunci API.

Tujuan kami adalah untuk menyediakan platform trading kripto terbaik yang tersedia yang cepat dan mudah digunakan dan mudah diakses oleh semua pelanggan terlepas dari latar belakang atau pengalaman trading mereka. Dengan Gimmer Anda tidak harus menjadi trader ahli atau mengetahui pemrograman apapun. terhubung ke akun pertukaran kriptografi pelanggan dan pelanggan, lalu menggunakan perdagangan bot algoritmik lanjutan untuk diperdagangkan atas nama pelanggan berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh pelanggan.

Bagian yang bagus untuk semua dilema ini adalah Gimmerbot ada di sini untuk mengajukan solusi atas berbagai kesulitan yang dihadapi oleh saya dan banyak lainnya yang berkelana ke dalam kripto. Gimmerbot akan bisa mengelola dan mengeksekusi perdagangan begitu parameter set terpenuhi. Ini juga akan menyediakan alat analisis teknis untuk membantu trader berpengalaman dan baru dan juga melakukan trading jauh lebih mudah.

Bot tidak memerlukan keahlian pemrograman, tidak ada pengalaman trading sebelumnya dan tidak ada pengetahuan mendalam yang diperlukan untuk cryptocurrencies Gimmer cocok untuk siapa saja yang ingin berdagang dan berinvestasi di pasar kriptocurrency dan tidak memiliki keahlian atau waktu yang relevan untuk
menonton pasar sepanjang hari. Kunjungi pejabat situs : https://token.gimmer.net/

Gimmerbot akan memungkinkan orang baru masuk ke ruang kripto untuk bisa mengelola dana mereka dan meminimalkan kerugian, risiko tinggi dan volatilitas pasar yang terkait dengan ruang kripto. Ini juga akan membantu kedua profesional mengelola akun mereka tanpa harus memeriksanya sepanjang hari. Ini akan dilakukan melalui bot trading algoritme lanjutan yang mudah dipasang dan digunakan tanpa pengetahuan trading sebelumnya.

Gimmer Token 
Gimmer memiliki mata uangnya sendiri yang disebut Gimmer token (GMR). Setiap aktivitas yang dilakukan di ekosistem akan memerlukan penggunaan token GMR. Bukti ini bukan surat berharga dan tidak menerbitkan dividen berdasarkan akuisisi.


Informasi token sales adalah sebagai berikut
Mulai tanggal
3 Januray 2018
dan tanggal
31 Januray 2018
supply maksimum
110.000.000 GMR Token
min supply
50,000,000 GMR Token
struktur
1 Token GMR memiliki 18 desimal
tingkat pertukaran
1 ETH = 1000 GMR
(plus bonus yang berlaku)

gimmer-ico.jpg

Tautan lebih lanjut :
- Whitepaper: https://token.gimmer.net/assets/docs/gimmer-wp-en.pdf
-Facebook: https://web.facebook.com/gimmerbot/
-Instagram: https://www.instagram.com/gimmerbot /
-Linkedin: https://uk.linkedin.com/company/gimmer
-Twitter: https://twitter.com/GimmerBot
-Telegram: https://twitter.com/GimmerBot
-Ann Tread BTT: https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 2299128
Penulis  : Hitamku
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth  :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...