Selasa, 06 Februari 2018

ERISTICA

Screenshot_4.jpg

Dengan bantuan teknologi blockchain, proyek Eristica bermaksud untuk mengatasi hambatan yang dihadapi industri dan menciptakan ekosistem tunggal baik untuk kompetisi offline maupun online.

Apa itu Eristica : 
Eristica adalah tahap P2P progresif yang mendorong minat pada tantangan dan persaingan online. Tugasnya didorong pada tahun 2015 dan baru mendapat lebih dari 1,2 juta klien. Panggung memberdayakan setiap anggota untuk mengirimkan dan mengakui tantangan, memberikan video film tentang kesulitan yang telah selesai dan mendapatkan penilaian sesuai dengan hasilnya. Klien Eristica juga diizinkan memproduksi zat virus dengan rekaman kesulitan mendapatkan banyak sekali perspektif di YouTube, dan para champs menjadi bintang. Pengaturan penilaian, ketenaran dan posisi membuat kekuatan motivasi yang kuat untuk dukungan dinamis. Dorongan agresif mempengaruhi pemain untuk bertarung meraih posisi teratas dalam pemeringkatan, dalam misi untuk popularitas dan hadiah.

Eristica akan dengan cara yang sama-sama mempengaruhi fase dimana orang-orang yang tidak dapat salah berkoordinasi dengan masing-masing unik dengan demikian membuat tingkat vitalitas yang menyenangkan pada saat bersamaan. Pengukuran muda yang mungkin tidak pernah mengawasi uang tunai lanjutan, akan mendapat kesempatan untuk berusaha melakukan hal-hal dan organisasi dalam usaha kripto. Ini akan membuat masuknya pelanggan lain dan mempercepat jalan menuju membawa uang tunai maju ke bagian yang dominan. Semua orang di sepanjang garis ini diharapkan akan mendapatkan keuntungan dari perspektif ini. Para produser pengintai kripto bisa bertemu dengan penonton yang dinamis lainnya, para peramal independen mendapatkan panggung, di mana mereka dapat menyelesaikan perenungan mereka.Presiden AS Donald Trump saat ini adalah salah satu orang yang mengenali tes ini di antara berbagai karakter yang beragam. Hillary Clinton adalah tokoh penting lainnya yang telah dikunci dengan tes standar dalam apa yang dikenal sebagai Rekan Tantangan Mannequin.

Pasar Eristica dan analisisnya:Penetrasi kemajuan web di media membuat pasar lain yang disebut FunTech, demikian juga FinTech(Financial Technologies) atau BioTech (Organic Technologies). Pasar ini terbengkalai sebagai salah satu industri terbesar dan tercepat di Internet. Acara sosial individu YouTube tetap berada di lebih dari 1,5 miliar pelanggan terpilih dan sejauh ini membangun setiap harinya. Semua hal dipertimbangkan, pelanggan mengkonsumsi 40 menit sehari demi hari melihat rekaman YouTube Tidak ada keheranan yang luar biasa YouTube berubah menjadi medium, di mana tantangan massa berubah menjadi keajaiban yang sangat umum.

Eris 1.JPG

Sebagian besar pelanggan Internet mengingat perkembangan Gangnam Style di dunia pada tahun 2012. Ini digerakkan oleh video musik Psy yang merupakan potongan video utama dalam sejarah 
yang mencapai 1 miliar dan kemudian 2 miliar sudut pandang. Hal ini memicu lonjakan GangnamStyle Challenge dengan lebih dari 2 juta akun termasuk tingkat kesulitan, dan kompetisi yang berfokus pada pergerakan yang luar biasa. Mulai sekarang dan memasuki masa yang akan datang, perkiraan tantangan video pada akhirnya lebih sesuai standar. Pada tahun 2013, Harlem Shake Challenge akhirnya menjadi standar super. Sampai saat ini, lebih dari 9,9 juta tantangan video telah ditukarkan di YouTube, dan jumlah ini terus berlanjut. Pada tahun 2014, ALS Ice Bucket Challenge berakhir dengan tingkat yang luar biasa yang tidak diragukan lagi di seluruh dunia.

Eristica juga akan membuat tahap di mana jenis individu yang khas dapat bekerja sama dengan masing-masing berbeda sepanjang garis ini membuat tingkat energi kooperatif selama ini. Statistik muda yang mungkin tidak pernah berhasil mendapatkan uang digital, akan mendapat kesempatan untuk mencoba barang dan administrasi di bisnis kripto. Ini akan membuat masuknya klien lain dan mempercepat jalan menuju membawa mata uang digital ke mayoritas. Semua orang dengan cara ini diantisipasi yang akan mendapatkan keuntungan dari pandangan dunia ini. Pembuat kripto-usaha mengakses kelompok dinamis yang lain dari para penonton, perancang otonom mendapatkan panggung, di mana mereka dapat mengaktualisasikan pemikiran mereka. Kelompok orang Eristica, di sisi lain, memiliki kesempatan untuk mendapat imbalan atas gerakan dan komitmen terhadap kemajuan usaha.
Eris 2.JPG

Manfaat Eristica :
Sebagai klien Eristica pasti ada manfaat dan keuntungan yang akan Anda capai darinya. Petunjuk dan biaya terkait Kas dalam soal Taruhan dan Tantangan tidak seragam seperti apa lagi, sesekali pembedaannya bisa melimpah. Taruhan biasanya tunduk pada taruhan atau di sisi lain perusahaan perantara yang menyarankan agar biaya dapat naik sampai 20%. Misalnya, tahapan dengan tantangan di kalangan remaja mengenakan biaya 10% sementara di web dan kompetisi eSports mengenakan biaya 5-10%. Semuanya dipertimbangkan, Eristica menetapkan satu taruhan untuk berbagai macam taruhan, tantangan, dan kompetisi, yaitu 3%. Ini tanpa diragukan lagi.

Anggota tim :
Eris 3.JPG

Pra-penjualan token - 1 September 2017 Untuk daftar beberapa profesional dan pakar lainnya yang terdaftar di whitepaper. https://eristica.com/wp/wp_en.pdf
Detail ICO dan Token:
ICO utama mulai - 7 Desember 2017

Jangka waktu Ketentuan ICO untuk penghentian ICO
Tahap pra-penjualan: 45 hari
Tahap penjualan utama: 22 hari

ICO akan ditutup, tunduk pada pemenuhan
salah satu syarat, yaitu:
Tanggal penghentian Hard Cap atau ICO tercapai.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan gunakan link di bawah ini:
- Website: https://eristica.com/
- Facebook: http://facebook.com/eristica
- Twitter: http://twitter.com/eristicaapp
- Telegram: https://t.me / EristicaChat
- Medium: http://blog.eristica.com/

Penulis : Hitamku
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...