Selasa, 06 Maret 2018

LOYAKK-Bisnis hubungan terdesentralisasi


Loyakk Inc., penyedia aplikasi manajemen hubungan perusahaan, mengumumkan Vega, solusi Enterprise Relationship Management pertama yang berfokus pada blockchain untuk jaringan bisnis yang terdesentralisasi. Akan ada satu miliar token yang 183 Juta ditawarkan untuk pembelian dalam Initial Coin Offering (ICO) ini.

Tujuan
Loyakk Vega adalah Platform Hubungan Bisnis Terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain yang memungkinkan perusahaan untuk secara aman dan efisien menukar data dan nilai penting dalam jaringan bisnis mereka dan secara kontekstual dan hubungan-sadar. Platform Vegetoy Loyakk menyematkan penerapan teknologi blockchain proprietary patent-pending dengan kemampuan manajemen hubungan perusahaan yang canggih untuk mengatasi tantangan keterlibatan business-to-business modern di seluruh industri.

Loyakk membangun "Enterprise Value Webs" transformatif, yang terdesentralisasi, didistribusikan, struktur ekosistem digital, didukung dan dilindungi oleh teknologi blockchain, kata Salim Ali, CEO, Loyakk, Inc. Dalam beberapa tahun terakhir, Blockchain sebagai sarana untuk memungkinkan keamanan, rahasia dan transaksi yang memungkinkan penggunaan di semua industri telah maju. Di India juga, Blockchain telah menarik perhatian kekuatan-yang-menjadi.

Loyakk telah memimpin perusahaan global sebagai pelanggan dan dikelola oleh tim kelas dunia dengan pengalaman di perusahaan seperti SAP, IBM, Oracle-Siebel, VMware, ETrade dan HP. Perusahaan ini didukung oleh tim penasehat global dari tokoh-tokoh berpengalaman dalam bidang bisnis dan teknologi.

Loyakk Vega memberi kekuatan pada solusi stack penuh yang mencakup komponen dan layanan aplikasi kritis dan platform yang dirancang untuk segera mengaktifkan kasus penggunaan blokir awal dan berkembang di seluruh industri sambil mendukung visi dan peta jalan perusahaan untuk implementasi blockchain dan transformasi digital enterprise.

Misi Misi 
Loyakk adalah mengubah bagaimana bisnis menciptakan dan memberikan nilai pada ekonomi terdesentralisasi yang baru dengan jaringan mitra, saluran, distributor dan vendor mereka yang terdistribusi secara global. Bisnis saat ini menghadapi banyak tantangan yang berkaitan dengan keamanan data dan privasi, rekonsiliasi data, perselisihan kontrak, proses yang tidak efisien dan tata kelola yang terbatas dalam jaringan bisnis mereka yang menyebabkan miliaran dolar hilang setiap tahunnya karena meningkatnya biaya dan kehilangan pendapatan.

Loyakk menangani tantangan dunia nyata ini melalui Platform Hubungan Bisnis Vegetarian Vega yang didukung oleh paten. Loyakk Vega adalah platform kelas enterprise yang telah dirancang khusus untuk keterlibatan bisnis-ke-bisnis yang aman dan terdesentralisasi. Ini memanfaatkan teknologi blockchain yang tertunda paten untuk mendukung pembagian data yang diizinkan, antarmuka komunikasi standar, pergerakan nilai yang dipercepat berdasarkan kontrak cerdas dan perambatan kebijakan dan kebijakan bisnis yang konsisten - yang mengarah pada peningkatan keamanan, efisiensi, dan tata kelola terdistribusi di seluruh jaringan bisnis.


Manfaat
Mengamankan dan menyederhanakan pertukaran informasi, kolaborasi dan keterlibatan antara anggota jaringan bisnis terdistribusi

Memungkinkan visibilitas yang diizinkan dan akses ke data yang relevan oleh anggota jaringan berdasarkan konteks identitas, hubungan dan bisnis

Memfasilitasi pergerakan aset dan nilai digital yang aman, tepat waktu dan akurat antar peserta berdasarkan peraturan dan kebijakan bisnis yang disebarkan di seluruh jaringan

Mempercepat dan memperlancar kesepakatan yang kompleks, proyek yang melibatkan banyak pihak dengan kontrak cerdas, dan meminimalkan perselisihan melalui verifikasi data yang lebih baik dan asalnya.

Menstandardisasi semua interaksi di jaringan, membantu mendamaikan data dari sumber dan sistem yang berbeda di sekitar satu versi umum kebenaran yang disetujui oleh anggota jaringan.

Memastikan bahwa semua data dan interaksi di seluruh ekosistem dapat diverifikasi secara independen oleh pelanggan, mitra, auditor dan regulator

Platform Vegetoy Loyakk memungkinkan berbagi kesepakatan, proyek dan informasi IP yang aman, pelacakan proyek yang dapat diverifikasi dan kontrak cerdas yang sadar akan hubungan antara pengiriman layanan dan kompensasi dengan kontraktor dan vendor. Semua kemampuan ini membantu mempercepat kesepakatan dan pelaksanaan proyek; meningkatkan keseluruhan kesepakatan & profitabilitas proyek sambil sangat mengurangi risiko proyek. Sebuah web dengan nilai terdistribusi yang didukung oleh Vega dapat memungkinkan perusahaan asuransi dan berbagai pihak ketiga untuk dengan mudah dan langsung mengakses dan memperbarui informasi yang relevan (misalnya formulir klaim, bukti, laporan penyesuaian, laporan polisi dll.) Dan melaksanakan peran mereka secara efisien melalui cerdas yang telah ditetapkan sebelumnya.

Mengubah Interaksi Jaringan Bisnis dan Berbagi Data & Nilai Kritis
Token Loyakk memungkinkan Izin, Standardisasi dan Propagasi Data, Nilai & Aturan di seluruh Jaringan Bisnis.
Dari Sentralisasi, Chaotic & Unsecure

Tokoh Loyakk Vega
Tokoh Loyakk adalah apa yang akan menggerakkan segalanya di platform Vegetoy Loyakk. Token pada dasarnya adalah token utilitas yang diperlukan untuk melakukan transaksi di platform. Interaksi pada platform Vega adalah kombinasi layanan mikro dan setiap layanan kecil memerlukan token Loyakk. Seiring bertambahnya jumlah transaksi, penggunaan token juga meningkat.
ICO Loyakk dibuka pada tanggal 23 Februari 2018.

Peta jalan


Informasi :
WEBSITE: https://loyakk.io/
WHITEPAPER: https://loyakk.io/#white-paper
Penulis ; Hitamku
Link Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth : 0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tim
 Salim Ali-CEO
Jitu Telang-CTO
 Tsvetan Georgiev-Blockchain Technical Architect and Development Lead
Jimjees Abraham-Blockchain Solutions Architect
Jaijiv Prabhakaran-Chief Architect
 Marzanne DeLoof-Customer Success
Rakesh Sreekumar-Chief Marketing Officer
Sadiq Quasim-Director, Loyakk Ltd.
Anthony Thomas-Advisor, Global CIO, Nissan Motors
Patricia Hatter-Advisor, ex-CIO , McAfee
 Jonathan Becher-Advisor & Investor, Chief Digital Officer, SAP
 Gerry Mcclement-Investor, Director, ‘Big 4’ UK Bank


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...