Rabu, 07 Maret 2018

Bitcoinus-adopsi mamfaat konsumen

Bitcoinus

Salam sahabat, di era globalisasi yang pesat dengan kemajuan tekhnologi yang semakin berkembang Bitcoinus menghadirkan solusi masa depan kripto konsumen mari ikuti penjelasan berikut ini :

Baru-baru ini, organisasi lain- "Coinbase" mengambil pendekatan yang sama dan memutuskan untuk mengikuti preseden yang ditetapkan oleh Bitcoinus dan meluncurkan produk serupa di pasar. Adaptasi Blockchain telah membuat banyak orang mempertimbangkan gagasan tentang uang apa yang sebenarnya dapat terjadi dan cara-cara di mana ia bisa dikelola secara global.

Pada tahun 2009 Bitcoin diperkenalkan ke masyarakat dan sejak saat itu perkembangan pesat hanya tersebar di seluruh dunia. Kemajuan blockchain mengubah sistem moneter dan membangkitkan kesadaran akan konsumen di benak konsumen bagaimana penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari dan bagaimana teknologi baru ini dapat diintegrasikan ke dalam bisnis baru.


Tujuan
Bitcoinus bertujuan untuk membentuk jalan masa depan yang dirasakan dan mengadopsi instrumen penerima manfaat bagi konsumen untuk berpartisipasi. Saat ini, organisasi ini secara intensif berkolaborasi dengan pelaku e-commerce terbesar dan mengorganisir sebuah kerjasama produktif untuk waktu dekat. Semua toko online utama akan memiliki peralatan Bitcoinus terkoordinasi yang akan menjamin cicilan cepat dan sederhana sambil mendapatkan barang yang diinginkan di web.

Bitcoinus menerapkan solusi teknologi tinggi untuk pelanggan sehari-hari untuk menggunakan mata uang kripto dalam membeli item dalam situs web e-commerce. Perusahaan mengambil pendekatan evolusioner dan mulai mengembangkan plug-in futuristik di basis e-commerce yang paling populer; untuk memungkinkan konsumen membeli barang mereka dengan uang digital. Idenya cukup sederhana, namun sangat menarik dan akan membawa dampak inovatif pada keputusan pembelian kita.

Keunggulan Bitcoin menunjukkan dukungan balik dari blockchain dan visioner bisnis telah sepakat untuk percaya bahwa blockchain dapat mengubah lebih banyak perusahaan. Akhirnya, kasus pemanfaatan untuk informasi pertukaran yang sederhana dan tidak terbantahkan adalah untuk semua maksud dan tujuan yang tidak berkesudahan terutama karena blockchain bekerja melalui tahap desentralisasi yang tidak memerlukan pengawasan fokus, sehingga tidak berdampak pada pemerasan.Blockchain pada dasarnya adalah sebuah catatan terbuka di seluruh dunia yang dapat secara alami merekam dan memeriksa volume pertukaran terkomputerisasi yang tinggi.

Evolusi sistem pembayaran tidak akan pernah berhenti. Sistem pembayaran adalah infrastruktur sosial yang mendukung semua aktivitas ekonomi, dan pasar keuangan memerlukan sistem pembayaran yang lebih kompleks dengan keamanan dan efisiensi yang lebih besar.

Pada pertengahan tahun sembilan puluhan metode pembayaran yang dominan di pasar adalah transfer bank. Pasar transfer bank-to-bank mencapai 700 juta dolar AS pada tahun 1996 dan pada saat itu tampak revolusioner dan tampak seperti awal dan akhir inovasi transaksi. Masalah utama dari metode transaksi ini adalah tidak memiliki struktur pembayaran online dan memiliki kesempatan terbatas untuk layanan pembayaran yang mudah digunakan.

Perkiraan untuk pembayaran kripto-kurrensial beredar. Resent prediksi menunjukkan bahwa pada 2020 blockchain pembayaran akan mencapai 4 trilllion dollar AS dan akan menempati hingga 10% dari pasar pembayaran online. Melihat tingginya permintaan ini, prediksi dapat dibuat bahwa dalam 3 sampai 5 tahun pembayaran kripto akan mengalahkan seluruh pembayaran online hingga 30% dari pangsa pasar.


Perusahaan telah menyelesaikan putaran pertama ICO dan menjual semua token mereka dengan diskon 47%, sekarang peluangnya masih tersedia untuk membelinya dengan diskon 40% untuk 28 hari tersisa. Manifesto telah memasuki pasar awal September 2017 dan menemukan cara untuk membuat kaki yang kokoh di lapangan dengan visi dan tujuan yang telah direformasi.

Peta jalan


Tim


Lebih lanjut tentang Bitcoinus:
Website : https://www.bitcoinus.io/
Facebook : https://www.facebook.com/bitcoinus.io
Twitter : https://twitter.com/bitcoinus_io
Telegram : https://t.me/joinchat/EArupgwBjB7GZFJSodtRHg
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2795842.0
Penulis : Hitamku
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1752412
Eth :  0x282e1B443eB97CA37FcB0413ec33F021fc6b4f5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cowrium ~ Multidimensional Blockchain & Smart Contract Innovations driven by Cowrie

Review of the Cowrium Blockchain Project Decentralized Global blockchain network, smart contracts, Interoperability, Mining, Masternod...